backstageentahlah kebetulan atau sudah di rencanakan. debut solo jennie bertepatan dengan comeback exo. Jennie menatap tulisan pada pintu yang hendak ia masuk.
jennie masuk dan memberi sapaan hangat pada member dan juga staff,manager. Kai yang menyadari kehadiran kekasihnya pun menghampiri dan langsung memeluk gadis itu.
"yah shibal" teriak baekhyun karena melihat adegan pelukan.
kai melihat sekilas dan tertawa.
"aigoo mereka ini" sahut chanyeol ketika melihat kedua pasangan itu berpelukan.
"sudah ku tebak dia akan sangat bersemangat saat tampil" ujar suho melihat keduanya dari pantulan cermin karena ia sedang dirias.
"jennis-ssi semangat untuk debut solo mu ya" ucap manager exo yang menatap gadis itu dengan senyum. jennie tersenyum dan menunduk memberi hormat.
"ndee, kamsahamnida"
"wae?" tanya kai karena tiba tiba gadis itu menghampirinya.
"aku gugup untuk penampilanku ini" ucap jennie manja dengan nada yang ia kecilkan agar yang lain tidak mendengar suara manjanya.
"gwaenchana chagiya. kamu bisa! aku pastikan itu. aku selalu ada disampingmu" ucap kai yang terdengar seperti gombalan.
"yahh" ucap chanyeol saat mendengar ucapan kai yang membuatnya ingin mengeluarkan kembali saja isi perutnya.
"jennie-ah , jangan terlalu mendengar gombalan sial nya itu, apa kau tidak muak?" ucap xiumin menatap dongsaengnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"jangan dengarkan ucapan hyung yang tidak penting itu, tetap lah jadi bad boy dengan tatapan sexy hyung" sambung sehun ,walaupun tenga menikmati kimbab pesanannya sendiri namun ia tetap mendengar para hyungnya yang iri.
sehun lalu mendapat 1 jitakan pelan dari chen yang kebetulan ada di sampingnya.
"wae hyungg?" kaget sehun bertanya pada chen.
"gayamu ini" sambung chen , sehun yang tengah mengunyah makananpun mengomel sendiri, walaupun dmulutnya penuh namun ia sangat kesal dengan chen.
semua orang yang berada disitupun tertawa melihat tingkah sehun yang juga maknae di grup itu. jennie tersenyum melihat tingkah sehun.
"baiklah aku pamit dulu" ucap jennie membuat semuanya kembali fokus pada kedua pasangan itu.
kai tersenyum mengusap pucuk rambut jennie.
"semangat jen" ucap beberapa member dengan semangat ketika jennie melambaikan tangansembari menutup pintu.
saat keadaan sedikit hening , kyungsoo yang sedari tadi melamun membuka topik.
"aku dengar dengar, jennie dan suga pernah menjalani suatu hubungan,bukan?"
kai menoleh dan mengangguk.
"nde,sudah sangat lama juga sekitaran 2011" jawab kai cuek, dia sudah tau karna jennie sendiri yang memberitaunya namun jennie tidak memberitau kai kalau chanyeol tau semuanya.
chanyeol yang sedang bermain game pun terhenti dengan aktifitasnya karena mendengar pertanyaan DO, ia sangat tau perjalanan keduanya, ya itu pun dari chaeyoung atau sudah dikenal dengan Rose. chanyeol memilih diam.
baekhyun yang sadar dengan ekspresi chanyeol pun membuka line untuk mengirim pesan padanya.
Chanyeolll
baekhyun : kau tau bukan?
chanyeol refleks menatap baekhyun yang cuman tersenyum smirk tanpa menatap dirinya dan membuat seolah olah mendengar ucapan kai yang mencoba menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
falling In Love •Yoonie
Fanfictionsemenjak bertemu di halte dengan wajah datar dari keduanya,mereka pun sama sama kaget mengetahui mereka kuliah di tempat yang sama. semua terjadi begitu saja. hingga ,pada saat buku Yoongi tak sengaja jatuh dan jennie yang kebetulan lewat pun memban...