Chaeyong menatap kesal gedung yang berada didepan nya. tiba tiba muncul sosok yeoja di sampingnya.
"chaeyong-ah kenapa wajahmu" tawa kecil Jihyo, salah satu member dari Twice yang juga memiliki project yang sama dengan Chaeyong.
"kajja"
chaeyong masih terdiam.
"yahh~ kajja, anggap saja kalian tidak pernah memiliki hubungan sebelumnya" itu sebuah ledekan dari Jihyo untuk chaeyong.
"yahh~ jaga ucapanmu" kesal Chaeyong lalu berjalan meninggalkan Jihyo
" jamkkanman"
sesampai di depan studio , rasanya chaeyong ingin berjalan pulang.
"yah~" tawa jihyo
"aku ingin pergi saja"ucap rose memelas.
Jihyo mengetuk pintu dan membuat chaeyong terdiam.
"cuek saja"
pintu terbuka dan membuat jihyo dan rose masuk lalu memberi hormat kepada beberapa rekan yang sudah berada di dalam sana, termasuk Chanyeol. ia enggan melihat pria itu.
chanyeol memberikan senyumnya.
"mari kita berlatih sedikit, lalu besok kita akan ada jadwal syuting untuk kepentingan pihak penyiar" ucap salah satu yang ikut serta mengambil project ini.
"nde" jawab jihyo,chanyeol dan rose kompak.
rose tak memberikan wajahnya sama sekali pada chanyeol hingga membuat sunbaenim mereka merasa ada sesuatu.
"rose-ah. aku melihat kau dan chanyeol seperti saling menghindar. kalian kenapa?" tanya Jung yeol , salah satu anggota 10cm sekaligus vokalis.
"mereka adalah mantan kekasih" jawab salah satu temannya ceplos
"jinjja?" kaget jung yeol
rose tersenyum kakuh melihat jung yeol, sedangkan chanyeol sudah memerah bak kepiting rebut wajahnya.
"mana pernah aku berbohong, rata rata anak SM tau mengenai hubungan mereka" jawab asal cheol jong, gitaris 10cm itu.
"wah daebak" kaget jung yeol menatap rose dan chanyeol bergantian,sedangkan jihyo sudah menahan tawa.
"jangan kau seperti itu saat besok acaranya di mulai" ingat cheol jong, karena teman grupnya ini terkadang suka ceplas ceplos
"kenapa kalian putus, aku rasa kalian sangat serasi" lanjut jung yeol, jihyosudah tidak sanggup menahan tawa pun kelepasan tertawa
"mianhae sunbae" tunduk jihyo karena malu
"kau mengetahui nya?" tanya jung yeol polos. jihyo menganggu "nde,sunbae"
"wah kapan itu?"
"ya hentikan" tegur cheol jongrose dan chanyeol cuman bisa tersenyum, tak lama mata keduanya saling bertatapan.
"shibbal" umpat rose yang membuat chanyeol terkejut
"michyeosseo?" tanya chanyeol dengan gerakan mulutnya.
"ayolah latihan" potong jung yeol.
DORM BLACKPINK
Hari ini ia tidak memiliki jadwal, rasanya ingin keluar jalan namun ia menyadari sekarang dia siapa. jennie hanya menatap layar ipadnya sembari menonton youtube.
"BTS Star Show" membaca judul video itu, tak perlu waktu lama jennie pun langsung menontonnya.
"hyung-ah, jika kau memiliki kekasih bagaimana kau memperlakukannya?" tanyajimin yang memang sudah ada di skrip.
KAMU SEDANG MEMBACA
falling In Love •Yoonie
Fanficsemenjak bertemu di halte dengan wajah datar dari keduanya,mereka pun sama sama kaget mengetahui mereka kuliah di tempat yang sama. semua terjadi begitu saja. hingga ,pada saat buku Yoongi tak sengaja jatuh dan jennie yang kebetulan lewat pun memban...