01.

799 52 6
                                    

Sebelum mulai membaca biasakan klik bintangnya okay!
Happy reading chingu-deul💗

*****

Disebuah hutan yang rimbun, pepohonan warna warni dengan berbagai macam buah yang ranum dan lebat kupu kupu berbagai macam warna dan bentuk beterbangan kesana kemari.

Dunia Fantasi

Nama yang cocok untuk menggambarkan daerah penuh warna ini. Dan disini bukan hanya dipenuhi berbagai macam hewan yang unik, namun dipenuhi oleh penduduknya juga.

Ada yang berenang kesana kemari layaknya seekor duyung, dan ada yang beterbangan bersama kupu kupu bersama beberapa rekannya dengan sayap kupu kupu yang ukurannya 2 kali lipat lebih besar dari badannya.

Namun ketenangan itu berubah menjadi keributan ketika terdengar beberapa derap langkah yang mereka kenal.

"Lyviacth!!!!"

Teriak salah satu peri kupu yang diam diatas pohon paling tinggi yang bertugas menjaga perbatasan gerbang mereka.

Lyviacth adalah sebuah monster troll julukan bagi anak buah dari perbatasan wilayah seberang yang dipimpin seorang penyihir cantik namun licik.

Baik para peri atau ara duyung semua berpencar kesana kemari untuk bersembunyi menyelamatkan diri.

Namun yang pertama kali datang adalah laki laki dengan penampilan bak pangeran yang disusul puluhan Lyviacth.

Para peri dan duyung yang bersembunyi tadi terkejut ketika mengintip siapa yang dikejar oleh ara Lyviatch itu.

"ITU PANGERAN!! BUKA PINTU DIMENSI KITA!!"

Teriak peri sebelumnya yang diam diatas pohon paling tinggi dan para pengawal yang menjaga sebuah batu datar berukuran besar yang ditutup tanaman merambat itu berubah menjadi pintu kayu yang sangat cantik.

Pintu itu terbuka dan seorang pangeran bernama Sunoo tadi melesat keluar melalui pintu itu.

BRUGH

Para Lyviacth saling bertubrukan ketika menabrak pintu tadi yng kini sudah berubah menjadi batu seperti sedia kala.

"Sialan kalian semua!! TANGKAP MEREKA SEMUA!! JANGAN ADA YANG SAMPAI LOLOS!!"

Ujar pemimpin Lyviatch yang ukurannya sedikit lebih besar dari para Lyviatch yang lain.

Dan kekacauan pun terjadi, namun 2 peri laki laki bersayap indah nan megah yang berpenampilan sama seperti Sunoo tadi terkejut ketika melihat wilayah mereka kedatangan Lyviacth yng membuat kekacauan.

"Hyung! Itu Lyviacth!! Dan gerbang dimensi kita kacau! Dan Sunoo hyung hilang"

Ujar pangeran peri bertubuh tinggi kepada peri disebelahnya yang beda setahun dengannya itu.

"Sepertinya Sunoo hyung berlari ke dunia manusia, biarkan saja dulu soal Sunoo hyung!! Kita urus dulu negeri ini!!"

"Nee Hyung!!"

Yang Jungwon dan Nishimura Riki adalah adik Kim Sunoo juga namun terlahir dari ayah yang berbeda namun dari ibu yang sama.

Meski mereka berasal dari ayah yang berbeda, tapi ketiganya saling menjaga satu sama lain.

Disisi lain Sunoo terkejut ketika dirinya berada disebuah goa, padahal dia memasuki sebuah batu datar berukuran besar.

"Dimana ini?? Yang Jungwon!! Riki!!"

Hanya suaranya lah yang menggema digoa ini, dengan waspada dan jaga jaga Sunoo mengikuti jalan keluar goa ini.

Seberkas cahaya terlihat diujung goa, mata Sunoo berbinar ketika dirinya menemukan jalan keluar goa ini.

The Door (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang