"KYAAAA!!!!"
"AAARRGHH!!!"
Maya yang terkejut melihat seorang laki laki asing dengan penampilannya yang terbilang mewah itu yang disusul teriakan Sunoo yang terkejut karena teriakan Maya.
"MAYA!! LO KENAPA?!?"
Dengan cepat Maya berjongkok disebelah Sunoo dan menutup mulutnya saat laki laki bernama Sim Jaeyun kakak dari Maya atau lebih akrab dipanggil Jake itu berlari kearahnya juga.
"Lo kenapa??!?"
"Gapapa kok bang, cuma gue tadi mau ngambil kupu kupu cuma ada kaki seribunya juga"
"Yeuu abang kira apaan, ayah bunda udah berangkat keluar kota terus gue pengen main ke rumah temen dan lo jaga diri baik baik oke?"
"Siap bang!"
Maya yang terlalu asik mengobrol dengan Jake itu sampai tidak sadar kalau Sunoo menatapnya lekat dengan jarak yang sangat dekat hanya menyisakan beberapa inci.
Setelah Jake hilang dari pandangan Maya, buru buru Maya melepaskan tangannya dari mulut Sunoo dan memundurkan badannya.
"Lo siapa?? Kenapa bisa ada dirumah gue???"
Ucap Maya panik dan terus mundur ke belakang saat laki laki bernama Sunoo dengan pakaian pangerannya itu berjalan mendekat kearahnya.
"Yang pastinya gue bukan orang jahat dan gue disini itu kesasar"
Ujar Sunoo berjongkok didepan Maya yang terus mundur sampai mendekati tepi kolam.
"Lo jangan mundur terus, gue bu--AWAS!!"
Sunoo dengan cepat menahan tubuh Maya yang terjungkal ke belakang, dan keduanya masuk ke bagian kolam yang dalamnya 1,5 meter.
Didalam kolam maya menutup matanya merasa silau karena terdapat seberkas cahaya samar berwarna ungu didepannya itu.
Maya yang tidak bisa berenang dikolam yang dalam itu terus menggapai permukaan.
Sedangkan Sunoo yang berubah kembali itu dengan lihainya menggerakkan ekornya itu langsung meraih tubuh ramping Maya yang kesusahan berenang.
"T-tolong!! Tolong!! Mphh!!!"
Sunoo menarik Maya kedasar kolam yang dalamnya satu setengah meter itu.
Sunoo menjentikan jarinya tepat didepan wajah Maya dan dalam hitungan detik Maya bisa berenang dan bisa bernafas juga.
"Mphh!!!"
Maya kembali menutup mulutnya saat ia bisa menghembuskan nafas di air dan bisa berenang juga.
"Gapapa nafas aja"
Ujar Sunoo yang langsung menaruh telunjuknya dimulutnya untuk mengisyaratkan diam.
Maya merasa aneh saat penampilan Sunoo kembali berubah saat ia menyusuri pandangannya dari wajah Sunoo sampai bawah
Maya berusaha menghindar dari Sunoo saat kedua kaki Sunoo kini menjadi ekor ikan yang lumayan besar dan berwarna ungu.
"Berarti ini punya lo?"
Ujar Maya secara tidak sadar berbicara dalam air sembari membuka telapak tangan kirinya yang terdapat salah satu sisik milik Sunoo tadi.
"Iya dan gue bukan berasal dari sini, gue kesini menghindar dari kejaran Lyviacth. Mereka adalah berbangsa monster tapi badan mereka ada boncel kayak troll gitu"
Flashback
Sunoo tengah mengejar anakan dari Lyviatch yang ditangannya terdapat mahkota miliknya yang diambil saat ia tak sengaja tertidur tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Door (END)
خيال (فانتازيا)"Sejak kapan mansion keluarga gue ada pintu ke dimensi lain??" -Maya Nyasar di Negara orang❎ Nyasar di Negeri dimensi peri☑️