Dikediaman keluarga Sim hanya ada Jake dan Maya, ah ralat duplikat Maya. Jake tidak tahu kalau adiknya itu bukan Maya yang asli, karena yang asli berada di dimensi lain.
"Bang! Jalan jalan yok, gue gabut nih"
"Sama njir gue juga gabut"
Maya menatap jengah kakaknya yang tengah tiduran disofa dengan posisi terbalik.
"Iya makanya biar gak gabut kita jalan jalan!!"
"Hehehe iya deh yok"
Disisi lain, dimana Maya yang asli berada tengah berlari menghindar dari Alexa yang masih menggenggam pisau beracunnya itu.
"YA!!! KEMANA PENGAWAL SEMUA DISINI?!? TIDAK BECUS MENJAGA ISTANA INI HAH?!??"
Teriak Maya begitu menggelegar keseluruh istana dan puluhan bahkan ribuan peri pengawal berdatangan dari berbagai sudut.
Saat Maya berlari tiba tiba ada seberkas cahaya hijau mengenai punggungnya membuat Maya jatuh tersungkur.
"Akkh!!"
Lalu Maya merasakan punggungnya begitu berat, saat ia melihat kebelakang alangkah terkejutnya ketika terdapat sayap kupu kupu berwarna hijau terang.
Saat ia melihat keatas, samar roh Yoora mengangguk menatapnya dan menghilang.
Tanpa belajar terlebih dahulu, Maya melesat tinggi saat Alexa hampir menggapai gaunnya menggunakan pisaunya.
"KEJARLAH KALAU KAU BISA NENEK TUA!!"
Siing!
Dengan cepat Maya menembakkan kekuatannya saat Alexa hendak mengeluarkan sayapnya.
Membuat sayap itu berubah menjadi butiran debu seketika, dan Maya tersenyum senang saat sayap Alexa tidak bisa dipakai.
"TERKUTUKLAH KAU YEONG JI-SSI!!"
Sling!
Alexa menembakkan kearah lantai dan muncul lah awan hitam dibawa pijakannya membuat Alexa bisa terbang.
"Anjir!!"
Sssh!
Maya langsung melesat dengan kecepatan penuh keluar dari area kerajaan dengan Alexa mengejarnya dengan kecepatan sedang.
Dang!
Alexa terjatuh ketika menabrak ambang pintu yang terdapat pelindung berwarna biru cerah.
Saat ia menoleh kebelakang ternyata sudah ada Ni-ki dengan tatapan sengit yang ia layangkan untuk Alexa.
"Mau lari kemana hm? Yeong Ji nuna punya Sunoo hyung jadi lo jangan seenaknya ngerampas Yeong Ji nuna lagi!!"
Siing!
Duagh!
Ni-ki menembakkan kekuatannya menjadi dua bagian, satu mengenai awan pijakan Alexa dan satunya melesat menembus perut dan terluka cukup dalam.
Dengan cepat Ni-ki meraih pisau yang akan jatuh kelantai dan ia hunuskan tepat saat Alexa terjatuh didepannya.
Jlebb!
"Sekarang impas! Lo udah ngerasain rasa sakit yang dialami Yoora nuna dahulu!!"
Sret!!
Jlebb!!
Ni-ki menarik keluar pisau itu secara kasar dan kembali menancapkannya ke dada sebelah kiri Alexa.
"Sialan kau Nishimura!! Aku tidak akan melepaskan kalian semua begitu saja!!"
Jsshh!
Jasad Alexa langsung berubah menjadi abu dan ditangan Ni-ki sudah ada guci lalu ia masukkan abu Alexa je dalam guci itu menggunakan kekuatannya.
Sling!
Ni-ki menghilangkan portal yang ia buat tadi agar orang kerajaan bisa keluar masuk kembali.
"Ratunya udah musnah, tinggal para Lyviatch yang masih tersisa"
To be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Door (END)
Fantasy"Sejak kapan mansion keluarga gue ada pintu ke dimensi lain??" -Maya Nyasar di Negara orang❎ Nyasar di Negeri dimensi peri☑️