19.

87 13 2
                                    

2 minggu kemudian...

Gaun putih yang indah serta sayap hijaunya yang cantik, Maya berjalan menuju altar dimana Sunoo dan penghulu sudah ada disana.

Dengan diantar Heeseung, Maya begitu erat menggenggam tangan kakaknya Yoora itu.

Bisa dilihat Jungwon, Ni-ki, dan juga Sunghoon turut datang ditemani para kekasih masing masing.

Sunghoon sudah kembali memiliki sayap kupu kupunya, Jay yang sudah berubah menjadi seorang pangeran kupu kupu juga dan 3 kerajaan sudah jauh membaik dari sebelumnya.

Saat pemasangan mahkota raja dan ratu, punggung Sunoo dan Maya nampak bersinar begitu terang.

Dari punggung Sunoo muncul sayap indah berwarna violet itu tanda kalau sihirnya sudah hilang dan dia sudah kembali menjadi pemimpin bangsa kupu kupu.

Sedangkan sayap hijau milik Maya berubah menjadi semakin indah dan sedikit lebih besar membuat para tamu undangan takjub melihat perubahan kedua pemimpin mereka.

"Dengan ini saya meresmikan kalian menjadi penerus pemimpin bangsa peri kupu kupu dan bangsa peri capung serta mewujudkan penerus yang bijaksana! Mulai hari ini kalian akan menjadi Raja dan Ratu sekaligus sepasang suami istri!!"

"HIDUP RAJA SUNOO DAN RATU YEONG JI!!"

"Hidup!!"

Simbol kupu kupu dipunggung tangan masing masing berubah menjadi tanda lahir dan mengikuti seperti tekstur kulit.

"I love you Yeong Ji"

"I love you more"

***

Meski keduanya sudah resmi menjadi sepasang suami istri sekaligus raja dan ratu, tapi Maya diberi izin Sunoo untuk pulang karena bagaimanapun Maya berasal dari keluarga manusia.

"Sakit banget, tapi mau gimana lagi? Dia dari keluarga manusia" -Sunoo

"Gapapa hyung, pintu portal selalu terbuka untuk kak Maya" -Jungwon

"Benar! Gue setuju kata Jungwon hyung" Ni-ki

"Jangan lupain kita ya Maya, gimanapun juga kita tetep keluarga lo kok jangan sungkan buat kesini ya?" -Jay

"Jangan lupain kita Yeong Ji, kita tetep keluarga lo" -Sunghoon

Dalam sekejap sayap indah Maya hilang dan kini gadis itu berubah menjadi gadis biasa membuat Sunghoon dan Sunoo yang melihatnya begitu sendu.

"Kalo misal nanti gue udah berkeluarga nanti gue ajak mereka kesini, oke?"

"Heum!" -Jungwon

"Nee! Kita tunggu nuna" Ni-ki

Sebelum Maya menutup pintu portal, dia berlari kearah Sunoo dan memeluknya sangat erat membuat semua yang ada disana menangis.

"S-sunoo, m-makasih buat semua waktunya yaa? Makasih juga udah nerobos rumah aku waktu itu hehe"

"Aish jinjja? Lagi kayak gini kamu malah ngelawak?" -Sunoo

Akhirnya Maya berjalan keluar menuju portal dunia peri dan semua menangis mengantarkan Maya pulang.

"Annyeong!! Sampai ketemu di lain waktu semuanya!!"

Pintu tertutup rapat dan semua tangis para pangeran pecah termasuk Sunoo yang menangis begitu histeris.





To be continued...

The Door (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang