22. END

173 13 1
                                    

4 Tahun kemudian...


Sebuah anak kembar laki laki dan perempuan berusia 3 tahun berlarian kesana kemari diikuti babysitter masing masing.

"Sunji!!"

"Sunrae!!"

Ucap kedua babysitter itu mengejar anak kembar berbeda gender yang asik berlarian dengan wajah cemongnya karena belum selesai makan.

Seluruh maid, dan penjaga disini terlihat memiliki sayap kupu kupu dan sayap capung.

Siapa lagi pemilik rumah megah nan besar serta mewah ini kalau bukan Sunoo dan Maya yang sudah berkeluarga kecil itu.

Keduanya sengaja memilih pisah rumah dengan orangtua, karena mereka berdua ingin rumah ini diisi oleh keluarga kerajaan mereka dari dimensi peri.

Paham?

Sedangkan bocah kembar itu adalah anak pertama Maya dipernikahan berdasarkan perjodohan itu.

Kim Sunji, pria cilik dan kembaran mudanya Kim Sunrae gadis cilik yang memiliki kecantikan dan ketampanan persis seperti Sunoo dan Maya.

Tak lama kedua bocah kembar itu terbang dengan sihir yang mengelilinginya membuat para babysitter itu kaget.

Saat menoleh kebelakang sudah ada Sunoo dan Maya dengan senyuman andalan masing masing membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona dengan senyumannya dalam sekali lihat!

"Kak Lucy sama Alenna nya nanti pulang kalo kalian gini terus"

Ucap Sunoo membuat kedua anaknya itu memanyunkan bibirnya pertanda akan menangis.

Lucy dan Alenna adalah kakak beradik dari bangsa kupu kupu yang menjadi babysitter Sunrae dan Sunji

Namun Maya menyikut Sunoo agar segera menurunkan keduanya, sedangkan laki laki itu hanya terkekeh.

"Yaudah Lucy sama Alenna bawa mereka ke dalem ya? Nanti malem siap siap, kita ke kerajaan"

"Nee" -Alenna, Lucy

Inilah akhir dari perjuangan keduanya yang dipisahkan bertahun tahun karena sebuah insiden besar yang kini membuahkan hasil yang sangat menakjubkan.







Fin.

The Door (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang