DIA

288 26 0
                                    

Kalau kalian masih ingin tau tentang Heejung, mungkin gue bisa jelasin di sini.

Gue ketemu Heejung pertamakali pas ada acara keluarga, oh ya gue lupa, Heejung dan Hyunsuk itu sepupu gue jadi gue lebih dekat sama mereka.

Pas baru ketemu mah gue belum suka, entah apa yang buat gue suka sama dia? Katannya sih cinta itu tanpa alasan, jadi pura-pura gak punya alasan aja.

Hehe...

Oke lanjut.

Gue juga satu sekolah sama dia bedanya dia ada di tingkatan SMP gue tingkat SMA. Tapi gapapa dia udah kelas 9 jadi bentar lagi juga  satu tingkatan.

Yang gue suka dari tu cewe, dia senyumnya itu manis, candu kalau diliat, asssek. Dia gak terlalu friendly sih  jadi susah di gapai.

Oh ya btw gue pernah jalin hubungan sama Heejung tapi cuma berlaku 2 tahun.

Jadi gini ceritanya....??

Gue lupa waktu itu di mana, ohh iya, gue lupa.

Waktu Heejung baru naik kelas 9. Gue pernah mau nembak, cuma gitu lah susah, dia itu gak mau deket-deket sama cowo.

Tapi gue maksain diri.

Sampai oada akhirnya gue sama Heejung mulai dekat, lupa sih karena apa. Tapi semenjak waktu itu kita pacaran, sampai dia kelas 10 SMA dan tepat di hari kelulusan Junkyu.

Yang parahnya gue udah janji mau ngerayain kelulusan ini sama Heejung, tapi sayangnya ibu abis marahin gue karena gak dapat nilai tertinggi, jadi gua diemin diri. Kurang lebih 2 jam Heejung nungguin gue di kafe itu, dan dia ngirim pesan ke gue.

Di hari itu bener-bener gue ceroboh!!

Karena lama nungguin gue Heejung berinisiatif untuk. Nungguin gue, tapi..





Hehe... ada spoiler dikit:(
Gak tau soalnya mau ngetik apa di bagian ini..

Jangan lupa baca chapter selanjut nya kalau udah update!!

Please,
Vote & comment

Thank you♡

T . I . R . E . D || AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang