☆T . I . R . E . D☆
••
•
HAPPY READING
"Cape banget hwaa" keluh Asahi sembari meletakkan pulpen yang sedari tadi di genggammnya.
Diambilnya ponsel yang tergeletak diatas meja belajar. Asahi menyalakan ponselnya. Terlihat beberapa pesan masuk dari gadisnya, Heejung.
[Heejung Choi💞]
Sa, udah makan malem?
(19:09)Jangan lupa kerjain tugas ya!
(19:09)Semangatt belajarnya!!
(19:10)Asahi tersenyum saat membaca beberapa pesan dari Heejung.
Belum makan nih:(
(20:22)Nih aku lagi ngerjain
Tugas, banyak banget:(
(20:22)Kamu juga belajar ya
(20:22)Mau aku bawain
Makanan??
(20:27)Kamu ih lama
Bales chat nya-_-
(20:28)Utututu.. maaf
Ya baru ngabarin sekarang
(20:29)Gak usah bawain
Makanan ini udah malem
Nanti bang Hyunsuk
Marah kalau kamu keluar
Malem-malem gini.
(20:31)Yaudah.
(20:33)-
Asahi lebih memilih untuk menghentikan percakapan mereka di ruang chat itu.
Sejenak Asahi memejamkan mata, menikmati sakit yang telah menyebar di seluruh penjuru kepala dan perutnya.
Mengingat beberapa jam Asahi berdiam diri di meja belajar, hingga lupa untuk makan dan beristirahat. Sepertinya itu penyebab utama dari sakit yang di rasakannya sekarang.
Perlahan-lahan pria itu terjatuh dari kursi, dan tergeletak di lantai dengan kondisi yang sudah tak berdaya.
Bohong jika Heejung tak akan datang membawakan makanan. Gadis itu diantar oleh Hyunsuk untuk menemui Asahi sekaligus membawakan makanan buatannya.
"Eh Heejung sama Hyunsuk, ada apa nak?, cari Junkyu? Atau Asahi?" Sapa Gina.
"Hai tante, Asahi nya ada?" Tanya Heejung dengan sopan.
"Oh Asahi, tumben ada apa?"
"Heejung udah jadian sama Asahi tan," kali ini bukan Heejung yang menjawab, melainkan Hyunsuk.
Dengan segera pun Heejung mengirimkan tatapan sinis nya kepada Hyunsuk.
"Wah, berarti Asahi tadi jalan smaa kamu dong?" Tanya Gina dengan antusias. Heejung mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
T . I . R . E . D || Asahi
FanficTrauma seorang terbesar seorang anak adalah, ketika ia diperlakukan buruk oleh kedua orang tuanya. HAMADA ASAHI, ia sudah merasakan itu semua, ia adalah anak terakhir dari dua bersaudara. Asahi selalu dituntut oleh orang tuanya agar bisa mendapatkan...