||13||: BAIKAN

99 9 3
                                    

☆T .  I  .  R  .  E  .  D☆

Hai guyss~~
Sebelumnya mimin mau minta maaf kalau cerita ini terlalu cepat ending, hwaaa, ceritanya udah mau ending kok masih sepi😓. Ayo rameinn.

☆T .  I  .  R  .  E  .  D☆

Happy Reading

"Asahiiiiii!!" Asahi menoleh dan mendapati Heejung yang tengah berlari kearahnya.

Asahi mengernyit seolah bertanya 'ada apa?'.

"Aku bawain kamu makanan, makan ya ini buatan aku sama bang Hyunsuk!" Ucapnya seraya menyodorkan kotak bekal.

"Ini apa?"

"Bubur ayam, tadi aku buatnya sampe berantem sama bang Hyunsuk, jadi kamu harus habisin!," Heejung memanyunkan bibirnya.

Asahi tertawa kecil saat melihat tingkah Heejung.

"Udah selesai sekolahnya?" Tanyanya sambil memainkan jemari Heejung.

Gadis itu mengangguk, ia mengangkat tangan kiri Asahi kearah pipinya.

"Cepet sembuh ya" lirih Heejung.

Asahi tersenyum, sebegitu ingin Heejung agar dirinya sembuh dan kembali ke semulanya yang ceria.

"Sa, kalau lo ada masalah bilang, jangan di sembunyiin gini. Ingat kita ini sepupu-an" celetuk Hyunsuk.

Asahi tak menjawab. Hatinya begitu tertusuk saat mendengar pernyataan Hyunsuk, dari sini Asahi menyadari, kalau selama ini dia salah, tak bisa terlalu terbuka untuk siapapun bahkan hanya untuk Junkyu dia tidak bisa mengeluarkan semua masalah yang di deritanya.

"Jangan bengong mulu, ayo makan," seru Heejung.

Suapan demi suapan telah dihabiskan oleh Asahi, kini saatnya pria itu melanjutkan waktu istirahatnya.

"Aku pulang dulu ya, mau ganti baju dulu. Nanti Yedam sama Arina datang kok" pamit Heejung sebelum keluar dari ruangan Asahi.

Asahi menatap pintu dengan cukup lama, sebelum menyadari akan suatu hal.

























☆T .  I  .  R  .  E  .  D☆

1 tahun setelahnya...

"Kita udah mau lulus gak sih?" Tanya Arina.

"Eh!, iya jugaa!, gimana kalau hari-H nya kita party?!" Kata Chenle yang meminta persetujuan.

"Yang di belakang mau belajar atau tidak?!" Seru guru di depan sana. Sontak Chenle dan Arina pun terdiam.

"Sa, kita ke roftop ya sebentar" bisik Yedam, Asahi mengangguk.


...

"Ada apa?" Tanya Asahi.

"Gak, gue cuma mau refreshing aja"

T . I . R . E . D || AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang