☆T . I . R . E . D☆
Happy Reading
Satu bulan sejak Asahi sakit. Kini pria itu memulai harinya seperti biasa.
Mengingat ini adalah satu bulan sejak mereka berpacaran, Asahi ingin memberikan surprise kepada Heejung tapi ia tidak tahu apa yang harus dirinya persiapkan?.
"Bang" Junkyu menoleh dan mendapati adiknya yang sedang berjalan lemas kearahnya.
Sejak pulang sekolah tadi Asahi langsung menjadi murung, ntah apa yang terjadi.
"Kenapa, tumben murung gitu" cerocos Junkyu.
"Heejung pasti ya?" Tebaknya.
Asahi merotasikan bola matanya, sebenarnya tebakan Junkyu benar, dirinya menjadi badmood karena Heejung.
"Kenapa sama Heejung, hm?, lagi ada masalah?" Tanya nya dengan lembut.
Asahi menggeleng lemas. Ini adalah hari anniversary dirinya dan juga Heejung tapi kenapa rasanya dirinya seperti tak bersemangat.
"Heejung gak nemuin gue disekolah, karena sibuk sama siswa baru kelas 11 IPA 1" jelasnya.
"Wah kok gue yang panas dengar nya?" Ketus Junkyu.
"Emang tu anak baru siapa si?"
"Na Jaemin"
"Wah, tinggal dimana tu orang?"
"Seoul"
"Satu kota dong ama kita?, gak bisa dibiarin sih, parah"
Kenapa Junkyu yang menjadi kesal?, kan seharusnya Asahi yang jengkel, bukan Junkyu.
"Udah deh," final Asahi sebelum pergi jauh dari Junkyu.
'Padahal gue maunya curhat,'
...
Di sisi lain Heejung tengah bingung memilih hadiah untuk Asahi. Dirinya tidak sendirian gadis itu bersama dengan teman barunya. Na Jaemin.
Di sisi lain Asahi juga ingin memberikan hadiah untuk Heejung, dirinya sedang sibuk mengabsen semua toko yang ada di dalam mall itu.
Tanpa sengaja Asahi bertemu dengan Heejung dan Jaemin di mall itu.
Kalian tau apa yang di rasakan Asahi sekarang?, Ya, Cemburu, Kesal, Marah dan Kecewa.
Tubuh Asahi bergetar hebat, perasaan pria itu sedang tercampur aduk dan Heejung menyadari itu.
Heejung mematung seketika, gadis itu tau kalau Asahi sekarang ini telah salah paham.
"Jung?, kok kamu diam?" Jaemin menyadari keanehan Heejung.
Jaemin mengikuti arah mata Heejung untuk mencari tau apa yang membuat gadis itu terdiam.
"Dia temen kamu Jung?" Ntah kenapa saat ini Jaemin bagaikan orang bodoh.
"Saa," lirih Heejung mata gadis itu sudah sembab kala menahan air mata agar tidak menetes sia-sia.
KAMU SEDANG MEMBACA
T . I . R . E . D || Asahi
FanfictionTrauma seorang terbesar seorang anak adalah, ketika ia diperlakukan buruk oleh kedua orang tuanya. HAMADA ASAHI, ia sudah merasakan itu semua, ia adalah anak terakhir dari dua bersaudara. Asahi selalu dituntut oleh orang tuanya agar bisa mendapatkan...