☆T . I . R . E . D☆
••
•
HAPPY READING
"Sahi mana sih?" Heejung mengelilingi seluruh penjuru sekolah. Gadis itu tengah mencari keberadaan Asahi, namun tidak ada tanda-tanda dari pria itu.
"Jung!" Heejung menoleh dan mendapati Arina yang sedang melambaikan tangan ke arahnya.
Merasa terpanggil, Heejung pun lantas berlari kearah Arina dan bertanya keberadaan Asahi.
"Kak, Asahi mana ya?"
"Asahi lagi ada urusan jadi pulang duluan, lo pulang bareng gue aja gimana?" Heejung mengangguk.
Tanpa Ba-bi-bu mereka langsung melesat pergi ke parkiran.
"Gimana hubungan lo sama Asahi?" Tanya Arina yang masih fokus dengan jalanan.
"Baik kok"
"Maafin gue ya, dulu sempet marah sama lo cuma gara-gara itu"
"Gak papa" ujar Heejung.
...
"APA MAKSUDNYA INI HAH?!" Tegas Gina seraya melempar beberapa lembar kertas.
Asahi yang baru saja masuk ke dalam rumah pun terpanjat kaget saat melihat rumahnya sudah seperti kapal pecah.
"AKU MAU KITA PISAH!" Terlihat Junkyu yang sedang menunduk di sofa. Pria itu terlihat sedang tidak baik-baik saja.
"GAK" bantah Gina dengan tangisan.
"Ibu.." lirih Junkyu.
Junkyu hendak memegangi lengan ibunya namun Gina langsung menepis tangan Junkyu.
"Dengan entengnya kamu bilang pisah?, perjuangan aku selama ini kamu sia-sia kan?" Keluh wanita paruh baya itu.
"Tapi kamu sudah membuat anak kandungku menderita!"
Bruukk..!!
"ASAHI!" Teriak Junkyu yang baru menyadari keberadaan Asahi.
"SIAL!, kenapa kamu tidak mengatakan kalau Asahi sudah pulang Kim Junkyu!" Sesal Han.
☆T . I . R . E . D☆
"Sejak kapan Asahi punya penyakit jantung?!" Han menarik kerah baju milik Junkyu.Yang di perlakukan seperti itu pun terkejut saat mendengar kalau Asahi memiliki penyakit ginjal.
"Sejak kapan?" Lirih Junkyu.
"Jangan pura-pura tidak tau!" Han menampar pipi Junkyu.
"Ayah," lirih Asahi yang telah tersadar.
"Asahi," bukan Han, bukan Junkyu, apalagi Gina. Dia adalah Heejung.
Sejak kapan gadis itu datang kemari?.
KAMU SEDANG MEMBACA
T . I . R . E . D || Asahi
FanfictionTrauma seorang terbesar seorang anak adalah, ketika ia diperlakukan buruk oleh kedua orang tuanya. HAMADA ASAHI, ia sudah merasakan itu semua, ia adalah anak terakhir dari dua bersaudara. Asahi selalu dituntut oleh orang tuanya agar bisa mendapatkan...