3. Toxic Girl

211 19 0
                                    

Terhitung sudah seminggu Aila berangkat bersama sang abang, bukan karna motor vespa kesayangannya itu rusak tapi karna sengaja. Bukan sengaja biar satu sekolah tau dia adik dari ozin sang abang tapi sengaja biar para fans abangnya iri. Karna jujur dia suka liat wajah para cewek di sekolah itu ketika cemburu.

Selama seminggu ini bukan hanya berangkat dan pulang bareng sang abang tapi aila juga selalu satu meja dengan abangnya ketika di kantin. Kecuali hari ini karna sang abang harus rapat osis untuk acara pemilihan ketua osis baru. Karena sang abang sudah kelas 12 dan sudah harus fokus sama persiapaam Ujian Nasional.

Hari ini Aila ke kantin hanya berdua dengan yemi sahabatnya. Aila mengenal yemi sejak duduk dibangku SD kelas 4 dan persahabatannya itu berlangsung sampai saat ini. Visual yemi juga terkenal cantik dan imut nggk kalah sama aila cuma jika Aila itu ramah dan lembut tapi cuek dan jarang senyum beda sama yemi yang cerewet dan kejam alias pedes banget mulutnya kalau udah ngatain orang nggk sesuai sama mukanya yang imut.

Brakkk

Suara gebrakan meja terdengar dan membuat seluruh penghuni kantin seketika melihat kearah meja Aila. Iya suara itu dari meja Aila hanya saja bukan aila ataupun yemi yang melakukannya namun ketua geng cewek elit beserta para antek anteknya. Aila hanya melihat sekilas lalu melanjutkan makannya sedangkan yemi udah melotot dari tadi.

"Jangan pernah deketin pacar gue atau lo tau sendiri akibatnya" ucap sang ketua geng tanpa mau basa basi. Dan aila tetap diam dan tenang menikmati makanannya. Karna geram tak mendapat respon dari aila, cewek itu pun menarik mangkok bakso milik aila, dan ya itu berhasil ngebuat aila mendongakkan kepalanya.

"Kakak mau bakso?" Tanya aila dengan nada polosnya dan itu ngebuat sicewek tadi geram.

"Nggk usah sok polos deh lo, gue peringatin sekali lagi, jangan pernah deketin pacar gue atau lo terima akibatnya"
"Emang pacar kakak siapa?"
"Ozin, cowok yang setiap hari ngeboncengin lo"
"Oh kak ozin itu pacarnya kakak?"
"Iya, ozin itu pacar gue jadi lo jangan jadi pelakor"
"Oke" setelah menjawab aila mengambil kembali  mangkok baksonya dan lanjut memakannya. Geng cewek elit pun hanya melonggo melihat perlakuan aila namun akhirnya mereka pergi dari meja aila.

"Kok nggk lo lawan sih Ai" ucap yemi setelah geng cewek elit itu pergi.
"Males gue" jawab aila dengan entengnya dan berhasil membuat yemi tersedak baksonya.

Suka heran yemi itu sama sahabatnya. Bisa bisanya tetep tenang ketika dilabrak kakak kelas bukannya ngejelasin siapa dirinya eh malah masang muka sok polosnya. Walaupun udah lama sahabatan dengan aila terkadang yemi masih suka heran sama sifatnya aila yang nggk mudah ketebak. Aila sicewek tenang dan mungkin satu satunya cewek tertenang yang yemi kenal.

Walaupun yemi itu mulutnya kejam banget tapi dia itu nggk suka cari gara gara apalagi sama kakak kelas, males nyari ribut dia kecuali orang lain yang mulai baru tuh dia ladenin. Seperti kejadian hari ini kalau dia jadi aila udah langsung dia labrak balik biar nggk se enaknya jadi kakak kelas.

Dia bukan tipe cewek penakut yang dilabrak diem aja dan langsung nurutin. Dia tadi diem aja juga bukan karna takut tapi karna aila tadi juga tenang banget dan dia lagi males berurusan sama kakak kelas. Siapa tau cewek tadi beneran pacarnya ozin dan lagi salah paham sama aila, bisa jadi seperti itu kan.

***

Dua hari sejak kejadian di kantin itu Aila bukannya menjauh dari ozin tapi malah makin nempel. Jika biasanya hanya makan bareng dikantin kini aila lebih suka menunjukan sikap manjanya ke sang kakak dan itu membuat sang kakak heran karna tumben aila kaya gitu disekolah.

Dan kini ia harus berhadapan lagi dengan geng cewek cabe itu ditoilet. Dia udah tau setelah ini bakal akan ada kejadian sepeeti apa. Mungkin dia akan dimarahi habis habisan oleh sang kakak kelas. Tapi ia tetep tenang menghadapinya karena udah terlanjut ketemu jadi apa boleh buat.

Di Ujung Senja || NOMIN GsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang