Suatu hari di tanggal 13 Agustus 2000, seorang anak laki laki menggemaskan lahir dari seoramg ibu yang hebat.
Seorang lelaki dengan atitude yang luar biasa.
Seorang lelaki pemilik senyum terindah.
Seorang lelaki lembut nan penuh cinta.
Seorang lelaki yang selalu tersenyum dalam keadaan apapun.
Seorang lelaki pecinta americano.
Seorang lelaki dengan selera makan yang unik.
Seorang lelaki yang penuh ketulusan.
Seorang lelaki yang pernah bercita cita menjadi seorang dokter.
Seorang lelaki yang mencerahkan hati banyak manusia.
Seorang lelaki yang selalu mengkhawatirkan fansnya.
Seorang lelaki dengan jargonnya "don't skip a meal"
Seorang lelaki ya g berhasil.memeluk banyak orang dengan kata penyemangatnya.Entah harus ku rangkai kata seperti apa lagi untuk menggambarkan tentang mu na. Kamu sosok laki laki yang hampir sempurna untuk menggambarkan sosok laki laki pada umumnya.
Aku tidak pernah membayangkan bisa mengenal sosokmu dan mencintai sosok mu. Yang pasti aku bahagia karena telah mengenalmu.
Na, meski pada akhirnya kamu mengubur impianmu untuk menjadi seorang dokter dan memilih menjadi seorang idol. Secara tidak langsung kamu sudah mampu menyembuhkan luka dari seseorang yang bahkan seorang dokter tak mampu menyembuhkannya. Dan mungkin aku salah satunya.
Terima kasih sudah memilih menjadi Na Jaemin NCT Dream. Karena mungkin tanpa kamu sadari pilihan itu mampu menyelamatkan banyak manusia yang hampir putus asa, mampu menyembuhkan luka, mampu menjadi penyemangat untuk hidup lebih lama.
Selamat ulang tahun nana.
Selamat bertambah usia.
Sekarang usiamu sudah 23 tahun ya?? Tetapi entah kenapa bagiku kamu tetep sama na tetep bocah menggemaskan dengan senyum indahnya.Aku sangat berterima kasih karena kamu tumbuh dengan sangat baik.
Dengan ketulusanmu kamu berhasil dicintai banyak orang.
Mungkin meski banyak kurangnya kamu tetep berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk semua fansmu.
Meski dalam keadaan yang kurang baik pun kamu selalu berusaha baik baik saja.
Meski dalam keadaan apapun kamu tetap berusaha membahagiakan orang orang disekitarmu.Nana,
Kamu sudah berusaha dan berjuang sampai kamu berada di titik ini.
Kamu berhasil membuat banyak orang bangga dengan semua pencapaianmu.
Kamu yang berhasil memelukku meski hanya sekedar lewat kata.
Kamu yang berhasil menjadi penyemangatku disaat aku dalam keadaan mood yang kurang baik.Di ulang tahunmu ini aku berdoa untuk kebahagiaanmu.
Bahagia selalu anak baik.
Semoga kebahagiaan selalu menghampiri dirimu.
Semoga hal hal baik yang selalu kamu berikan pada semua fansmu kembali kepadamu.
Semoga senyuman yang selalu kamu tampilkan adalah senyuman nyata.
Semoga senyuman indah darimu tidak pernah hilang darimu nana.Happy Birthday Nana.
Sehat selalu.
Bahagia selalu.
Orang sebaik kamu layak untuk dicintai dan berhak mendapatkan cinta dari banyak orang.Terakhir dari ku nana
"Don't skip a meal dan jangan lupa bahagia"Dariku yang selalu menyanyangimu kemaren, hari ini dan esok.
Selamat ulang tahun kesayanganku. NA JAEMIN.
~lavemoon~
Selamat 23 tahun nana.
Bahagia selalu anak baik.
Sehat selalu anak baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Ujung Senja || NOMIN Gs
RomanceKisah tentang sepasang sahabat yang mencintai orang yang sama. Akan kah salah satu dari mereka akan mengalah atau malah cinta tersebut menghancurkan persahabatan mereka? Antara persahabatan dan cinta.