Hari ini hari dimana ayah saga di angkat sebagai CEO Rumah sakit menggantikan kakek surya. Acara ini seharusnya dilakukan tahun depan, namun kakek surya meminta acara itu untuk di majukan ketika bunda yuvi mendapatkan gelar profesornya. Dan tepat setelah 3 bulan akhirnya bunda yuvi mendapatkan gelas profesornya dan acara pengangkatan ayah saga bisa dilaksanakan.
Acara itu dilaksanakan di ruang pertemuan SM Hospital. Dihadiri para petinggi Rumah Sakit dan para dokter SM Hospital, tidak lupa para petinggi dari esem groub, hanya CEO dan jajaran direksi karna ini merupakan acara intimate dan pesta nya dilaksanan seminggu setelah acara intimate tersebut.
Pesta nanti diadakan disebuah ballroom di salah satu hotel milik esem groub. Pesta itu selain sebagai pesta pengakatan ayah saga sebagai CEO RS juga sekaligus untuk memperkenalkan om dika yang kini usianya sudah 25 tahun. Sebenarnya kakek surya ingin mengadakan pesta ulang tahun om dika sekaligus memperkenalkan om dika di publik tepat saat tanggal ulang tahunnya. Namun om dika menolak dan ia memilih untuk acaranya digabung dengan pesta pengangkatan sang kakak.
Kini di ruang pertemuan tersebut sudah ada kakek surya, pakdhe kana beserta pak kadir sekertarisnya, budhe bia yang merupakan pengacara keluarga handaru, ayah saga, bunda yuvi, seluruh dokter SM Hospital yang sudah punya pengalaman 7 tahun sebagai dokter, dan para jajaran direksi Esem Groub.
Acara siang ini di pandu oleh pak kadir, karna beliau yang paling berpengalaman dalam memandu acara seperti ini. Pak kadir ini sudah bekerja semenja esem groub masih di pegang oleh kakek surya. Beliau dulu bekerja sambil kuliah dari yang awalnya hanya karyawan magang akhirnya di angkat sebagai sekretaris utama seorang yang memiliki jabatan tertinggi di esem groub. Sampai kakek surya menyerahkan esem groub pada pakdhe kana, pak kadir tetap diperintahkan kakek surya untuk menjadi sekretaris utama ceo esem groub karna kemampuan pak kadir yang sangat cocok mendampingi ceo esem groub.
(Pak Kadir : sekretaris utama Esem Groub)
"Kepada Profesor Surya Handaru selaku founder sekaligus CEO SM Hospital kami persilahkan." Ucap pak kadir memanggil kakek surya untuk memberikan kata sambutan.
"Terima kasih pak kadir, langsung saja saya tidak akan banyak bicara. Intinya saya ini sudah tua sudah saatnya pensiun dan sudah saatnya SM Hospital dipimpin oleh orang yang lebih kompeten dan yang jelas yang masih muda. Sebelum saya turun dari sini, saya ingin berterima kasih kepada seluruh karyawan yang berkerja dibawah naungan esem groub. Mari kita buat SM Hospital menjadi rumah sakit terbaik di Indonesia atau bahkan sampai luar negeri. Terima kasih."
Setelah mengucapkan pidatonya kakek surya langsung turun dari podium dan duduk kembali dikursinya.
"Terima kasih kami sampaikan kepada Profesor Surya Handaru. Selanjutnya kepada Profesor Sagara Handaru selaku CEO baru SM Hospital kami persilahkan"
Sebelum ayah saga berdiri dari duduknya terlihat kakek surya menepuk pundak ayah saga. Kakek surya tau jika ayah saga sedikit gugup dan beliau berusaha menenangkan ayah saga dengan cara tersebut. Setelahnya ayah saga berdiri dan melangkah menuju podium.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Ujung Senja || NOMIN Gs
Roman d'amourKisah tentang sepasang sahabat yang mencintai orang yang sama. Akan kah salah satu dari mereka akan mengalah atau malah cinta tersebut menghancurkan persahabatan mereka? Antara persahabatan dan cinta.