titik awal

7.8K 998 546
                                    

tw// harsh words, bahasa jorok, mention of kelamin, mature content, ⚠️

—buas—

"kakak sama si Jeongwoo itu temen kecil?"

Junghwan bertanya sembari mengunyah camilannya, ia tengah bersantai menguasai kasur Doyoung sendirian, sementara sang kakak justru lesehan di atas karpet bulu.

Doyoung tersenyum, dengan wajah gemasnya ia menganggukkan kepala.

"iya, temen kecil kakak tau dia itu. kenapa?"

Junghwan menggelengkan kepalanya, tanpa rasa berdosa, si adik menjawab dengan tengil.

"ooo kalian seumuran... tapi kok badan kakak kecil banget?"

"wah anak bagong."

Doyoung memberi aba aba dengan menegapkan tubuhnya seolah bersiap untuk baku hantam, namun sang adik hanya tertawa dengan entengnya.

Junghwan merasa bosan sebab Doyoung kembali sibuk mengerjakan sesuatu di laptop. jadi ia memutuskan untuk membuka ponselnya, namun betapa menyebalkan ketika tiba tiba ponselnya bergetar. ya, seseorang menelponnya.

si bungsu memutarkan bola matanya malas begitu melihat nama siapa yang tertera disana. tanpa berpikir panjang ia langsung menolak panggilan tersebut, kemudian mengetikkan sesuatu pada roomchatnya dengan si pelaku.

monyeettt

| (3 panggilan tak terjawab)

| (2 panggilan tak terjawab)

| (5 panggilan tak terjawab)

| (1 panggilan tak terjawab)

BERISIK LO MONYETTTT |
stop nelponin gua. |
anjing lo |
kalo ketemu gua ludahin muka lo liat aja |

you blocked this contact.

"huh!"

Junghwan melempar ponselnya dengan kesal, nafasnya ia hembuskan kasar, pandangannya lurus menatap langit langit kamar. ia merasa dirinya cukup frustasi akhir akhir ini sebab Jeongwoo tak berhenti mengganggunya-- dengan cara spam telepon. pernah sekali Junghwan angkat, namun pelaku di seberang sana justru tak membuka suara sedikitpun hingga Junghwan menutup telponnya, sangat menjengkelkan.

sedang sebal sebalnya, si manis kembali mengambil ponselnya malas malasan. tadinya ia berniat untuk misuh misuh di group obrolan dengan para sahabat, namun perhatiannya teralihkan pada notifikasi chat dari Mashiho yang membuatnya penasaran.

cio pikmi

| JU 🥺
| JU JU JU 🥺
| balas chat ini kalo mau masuk surga 🥺

| p 🥺
| JU ANJING 🥺
| weeEEEYYYYYY BALES INI URGENT 🥺

apaan |

| jadi join geng balap balap itu gak 🥺
| temen gue ternyata kenal crewnya 🥺
| kalo jadi gue daftarin sekalian 🥺

? |
SUMPAH??? |
FIX IKUT |
TOLONG BANGET DAFTARIN GUA |

buas; iksan boys [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang