yahh sayang sekaliii kalian cuma ngetik "woohwan pacaran" kemarenn 🥺 padahal kalo ngelunjak jadi "woohwan menikah" bakal langsung triple up 🥺 hngghshsnsh hnggg yang peka cuma satu dua orangg yang lainnya ga pekaa 🥺🥺🥺
—buas—
junghwan 🥺
laper deh 🥺 |
apa cuma gue yang laper 🥺 |
baru maghrib tapi perut gue udah keroncongan 🥺 |
padahal baru mam sore 🥺 |
nyari makan yuk 🥺 |
gue jemput mau ga 🥺 || junghwannya lagi diluar ama gua ci
| ini jeongwoosiap bang maaf, makasih ya. 🙏 |
"anying anying anying, kaget." Mashiho melempar ponselnya sembarangan, setelah itu ia pun menyandarkan punggungnya pada headboard dengan mata menatap lurus langit langit kamar. ini belum ada dua jam setelah dirinya makan sore-- dan perutnya sudah gaduh mencari perhatian.
tangannya mengusap usap perut datar itu dengan lemas tak bertenaga. miris sekali, sungguh menyedihkan pikmi kesayangan kita ini. sudah lapar, dikejutkan dengan balasan dari Jeongwoo pula. kan seketika mendadak tidak enak hati, sebab satu satunya counter emot pick me Mashiho hanyalah Jeongwoo. bisa bisa ia dikeluarkan dari Victoracer jika berani kurang ajar.
tok! tok! tok!
"mashi, ini gua. buka pintunya."
mendengar suara Yoshi yang tiba tiba muncul dari balik pintu, Mashiho sontak bangkit dari posisi nyamannya. dengan langkah gontai ia melangkah untuk membukakan pintu.
cklek--
"laper ya?"
"eh?"
"siap siap gih, abis ini keluar cari makan sama gua."
sontak mata sayu itu membulat, binar bahagia terpancar jelas dari Mashiho. wajahnya mendadak berseri seri hanya karena mendengar kata 'makan' dari mulut si pria berambut merah.
"mauu mauuu!" begitu sahut si gemas gembira.
"gua tunggu di ruang tamu." lanjut Yoshi sebelum melangkahkan kaki jenjangnya meninggalkan si gemas di ambang pintu kamar.
haaa, sejujurnya. pria Kanemoto itu sendiri bingung dengan hubungan diantara keduanya. ayah Yoshi dan ibu Mashiho berkencan, bahkan kabarnya mereka akan menikah. padahal hubungan pasangan janda-duda itu terbilang sangat toxic dan menyedihkan, namun entah bagaimana pola pikir orang orang paruh baya itu sehingga memutuskan untuk menua bersama, apa tidak gila.
kalau kedua orang tua mereka menikah, otomatis secara resmi pun Yoshi akan menjadi kakak tiri Mashiho, begitupun yang lebih muda, akan menjadi adik tiri si pria pendiam ini. namun sayangnya---
jeongwoo
| pacar lo laper noh
| ngajak pacar gua makan tapi gua lagi pacaranmakasih infonya brader |
---ya, benar.
Yoshi telah berkencan dengan Mashiho sejak hari dimana Yoshi memutuskan untuk merawat Mashiho sebagai bentuk permintaan maaf atas kelakuan bajingan sang ayah. satu hal yang tidak kalian ketahui-- Mashiho lah yang mengajak Yoshi berkencan, dan ini merupakan rencana balas dendamnya pada sang calon ayah tiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
buas; iksan boys [end]
Fanfiction"makin kelakuan lo kaya anjing, makin gua gangguin ya Junghwan." "alah kelakuan lo sama hewan sendiri aja ga ada bedanya ngabers tolol." inilah mengapa pepatah bilang jangan terlalu membenci seseorang, nanti anakmu berwajah mirip seperti dirinya. la...