terikat resmi

8.3K 814 340
                                    

haloooo cayang cayaaanggkuuu ciapa yang nungguin ashaaaa 🧐🧐

anw happy late birthday for iam_windri !! wish you all the best dear ❤️

—buas—

Hyunsuk meneteskan air matanya tanpa disadari. matanya memang menatap pada sepasang pengantin yang sedang berciuman di atas altar, namun pikirannya justru melalang buana ke masa lalu, peristiwa ini mengingatkan Hyunsuk tentang hubungannya dengan Jihoon.

Jihoon, pria itu-- dulunya merupakan seorang berandalan. ah, tidak. maksudnya bajingan.

jarak usianya dengan Hyunsuk hanya terpaut tiga tahun lebih tua. kala itu, Jihoon merupakan manajer di tempat Hyunsuk magang.

yang lebih dulu jatuh cinta adalah sang dominan, sebab submisifnya ini memang primadona kantor. dikenal karena kemurahan hati, kepribadian yang asik, plus tubuh mungil dan wajahnya yang menggemaskan. sebenarnya... keduanya bahkan tak pernah berinteraksi. hanya Jihoon yang senang memerhatikan Hyunsuk dalam diam.

yah, siapa pula yang mau berinteraksi dengan manager galak yang salah dikit ngamuk. Jihoon terlalu ditakuti di kantor sampai sampai pria itu tak memiliki teman disana, beliau lebih senang bergaul dengan orang orang di luar pekerjaan.

sampai suatu saat, seseorang dari divisi lain meminta bantuan rekan rekan kerja untuk menyiapkan surprise, niatnya adalah menyatakan perasaan pada Hyunsuk di kantor. kabarnya, mereka berdua memang sudah pdkt.

namun bajingan egois perusak hubungan orang satu ini-- tak akan membiarkan hal itu terjadi. setelah kabar tersebut sampai di telinganya, Jihoon langsung memanggil Hyunsuk ke ruangan, memaksa si pria mungil untuk menerima cintanya saat itu juga meski tak ada rasa. tentu saja, Hyunsuk menolak baik baik, oh ayolah.. ia sudah memiliki dambaan hatinya, kenapa pula harus menerima pernyataan cinta dari orang asing yang bertitle sebagai managernya?

sayang seribu sayang, bukan Jihoon namanya jika tak menghalalkan segala cara untuk mewujudkan keinginan. "jadi pacar saya sekarang, atau saya hajar Byunggon sampe mampus di depan kamu?" kalimat tersebut berhasil membuat Hyunsuk membeku untuk beberapa saat.

siapa yang tak tahu bahwa Jihoon merupakan seorang preman Victoracer yang membuka jasa sewa untuk menghajar orang?

Victoracer-- organisasi besar itu memang benar benar menyeramkan. tak hanya dikenal dengan balap motor ilegalnya yang berhadiah fantastis, tapi juga dikenal dengan para anggota premannya yang sering disewa untuk menghajar orang lain.

seluruh orang di kantor pun mengetahui siapa itu Jihoon, itulah salah satu alasan mengapa tak ada yang berani dengannya. namun di sisi lain, Jihoon merupakan orang yang supel, ketat, perfeksionis dan mengerjakan pekerjaannya dengan sangat baik. sehingga tak heran ia disegani karena berhasil mendapatkan jabatan manager semudah itu di usia muda.

yah.. layaknya manusia biasa, Jihoon pun memiliki dua sisi dalam dirinya, satu sisi gelap dan satu sisi lain lebih gelap. hehe bercanda.

Hyunsuk yang kala itu mendapatkan ancaman mengerikan tak dapat berpikir jernih. matanya membulat menatap tak percaya pada sang manager. yang Hyunsuk tau... Jihoon tak pernah bermain main dengan perkataannya.

dan darisitu lah awal mula hubungan asmara antara Jihoon dengan Hyunsuk terjalin. kejutan pernyataan cinta dari Byunggon berakhir pahit sebab cintanya ditolak oleh Hyunsuk di depan banyak rekan kerja. beruntungnya, kala itu masa magang Hyunsuk hanya tersisa dua minggu lagi, sehingga si pria mungil tak perlu berlama lama menahan perlakuan tak mengenakkan dari rekan rekan di kantor.

buas; iksan boys [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang