I MISS U SO MUCHHH ALL 😭😭😭 ini aku datang membawa PANJAAANGGG SEKALI WORDSNYA sebagai bentuk bayar utang karena udah ga up seminggu 🙏 ayo cium aku cium cium cium 🥺🥺🥺🥺
tw// mature content, nsfw, anal sex, handjob, kissing, dirty talk, jorok 🔞
guis mohon sekali lagi untuk SKIP & DELETE FROM LIBRARY buat yang ngerasa ga nyaman yaa 🙏 tolong banget ini aku udah selalu kasih peringatan, semua book aku pasti ada plus plusnya jadi mohon kerjasamanyaa huhu yuk yang ga suka boleh pergi dulu yaa (╥﹏╥) ini JOROK BGT ANJIRRRRRRR MAAFF
—buas—
cara melakukan sex anal untuk pemula 🔍
cara memakai kondom agar nyaman 🔍
dimana letak prostat pria 🔍
tips sex untuk pria 🔍
cara memuaskan suami 🔍
apakah sex anal sakit 🔍
Junghwan mendesah frustasi sebelum menyandarkan punggungnya pada kepala ranjang, pemuda itu tak berhenti memandangi layar ponselnya dengan gelisah. Jeongwoo masih di kamar mandi--- jadi dirinya mencuri curi kesempatan untuk searching tentang hal hal yang tak dimengerti.
sejujurnya, dalam lubuk hati Junghwan. pria muda itu benar benar tak siap dan sangat ketakutan. siapa yang menyangka bahwa malam ini menjadi malam istimewa dimana dirinya menjalin hubungan resmi dengan si tetangga baru? tak sekalipun terlintas dalam benak Junghwan bahwa keduanya benar benar akan terikat seperti ini. sungguh.
Junghwan kira, rasa cintanya pada Jeongwoo harus dipendam dalam dalam hingga pudar. namun rupanya takdir memang senang bercanda, ini benar benar diluar ekspektasi bahwa perasaannya terbalaskan.
Junghwan sendiri tak mengerti darimana Doyoung mengetahui ada rasa lebih diantara dirinya dengan Jeongwoo. tingkah Doyoung yang tak biasa sejak sore tadi memang cukup membingungkan, terlebih ketika sang kakak menarik tangannya untuk menemui Jeongwoo ketika pria itu datang. rasa keterkejutannya pun meledak begitu Jeongwoo meminta izin pada sang ayah untuk mengencaninya.
bung, semua terjadi begitu cepat.
tadinya Junghwan ingin pulang saja, ia mendadak takut pada kekasihnya begitu Jeongwoo mengajaknya untuk merayakan malam ini. namun apa daya, ayah Jihoon justru mengirimkan pesan pada si manis--- berisi perintah pada Junghwan agar bermalam bersama Jeongwoo. dan si bungsu So itu benar benar tak dapat berkutik apa apa sekarang.
"gimana ya... tolong lah takut banget. duh, mana belum pernah masturbasi lewat belakang."
Junghwan menatap langit langit ruangan dengan sorot mata yang kosong, dua tangannya kini meremas sprei kuat kuat. jantungnya berdetak begitu cepat sampai sampai Junghwan mampu mendengarnya.
bosan menunggu sang kekasih yang menghabiskan waktu cukup lama di kamar mandi, tiba tiba sebuah ingatan soal pertemuan pertamanya dengan Jeongwoo terlintas di benak si manis. sial... Junghwan lupa bahwa kekasihnya itu suka sekali berganti ganti perempuan, mereka pasti telah melakukan sesuatu di kamar---
oh... ya tuhan..
disini.. Jeongwoo pernah mencumbu orang lain di tempat ini, tepat di atas ranjang yang kini ditempati Junghwan. ada banyak wanita yang pernah datang dan mendaratkan bokong mereka di atas empuknya kasur milik Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
buas; iksan boys [end]
Fanfiction"makin kelakuan lo kaya anjing, makin gua gangguin ya Junghwan." "alah kelakuan lo sama hewan sendiri aja ga ada bedanya ngabers tolol." inilah mengapa pepatah bilang jangan terlalu membenci seseorang, nanti anakmu berwajah mirip seperti dirinya. la...