Renjun terbangun karna sinar matahari dari jendela villa,ia terbangun di kamar Jeno dan chenle.tapi renjun tidak menemukan siapa siapa di sini jadi renjun turun dari kasur dan langsung membersihkan diri.
Selesai bebersih,renjun langsung membuka pintu kamar,dan ia dapat melihat Hyung Hyung nya itu yang sedang repot membuat sarapan.
"Pagi Hyung"ucap renjun.
"Pagi jugaa"ujar mereka.
Renjun yang penasaran Hyungnya ini membuat apa,jadi renjun pun mendekati Hyung hyungnya itu.
"Hyung,masak apa"ucap renjun
"Ini bikin makanan kesukaan kamu,udang goreng"kata Jeno
"Wahh injun jadi gak sabar buat cobain udang gorengnya"ucap renjun gembira.
Jeno yang melihat renjun bahagia pun ikut bahagia.
"Yaudah kamu tunggu depan tv aja bareng chenle sama jisung,oh ya susu jangan lupa di minum ya"kata Jeno
Renjun pun mengangguk,ia berjalan menuju ruang tv.dapat di liat ia melihat ada chenle dan jisung yang sedang asik bermain PS.
Renjun pun duduk sebelah chenle,mereka tidak sadar kalau ada renjun yang sedang memperhatikan mereka bermain.
Renjun yang melihat susu pun langsung mengambilnya dan meminumnya.
'kok gueh di kacangin ye' batin renjun.
Karna bosan di kacangi jadi renjun memilih untuk pergi di tempat.
"Yeeesss gw menang uhuyy"kata jisung riang gembira.
"Heh lu maennya curang ulang ulang"chenle yang tak terima,karna ia kalah sudah 3kali.
"Okeh ini yang terakhir ya Hyung,kalo lu kalah berarti duitnya jadi punya gueh"ucap jisung.
"Okeh,tapi kita ganti karter dulu dan senjatanya gueh pengen beli baru.tapi lu cuman boleh ganti karakter gak boleh ganti atau beli senjata,deal?"
"Oke deal"
Dan mereka pun lanjut bermain.
Di sisi lain kita dapat lihat renjun berada di kamar Jeno dan chenle yang tadi ia tiduri.karna ia bosan jadi ia memilih untuk rebahan saja."Hyung bawa iPad gw gak ya,bosen nih masa gw di kangangin"batin renjun.
Renjun pun bangun dari rebahanya itu pun mencari tasnya yang berisi iPad nya itu.dan ia ketemu tasnya itu,dan langsung membukanya Yap ada iPadnya.
Renjun pun mengambil iPad itu dan langsung memainkannya dalam diam.
Di sisi lain.
Jeno,Mark,jaemin,dan haechan sudah selesai masak.mereka pun langsung menaruh makanan di meja makan.
"WOYYY,MAKANAN UDAH JADII"teriak haechan sampai membuat mereka kaget.
"Anjir lu Chan,lama lama gw budeg njir"kata Jeno
"AU lu manggil yang bener apa"ucap jaemin kesal.
"Udah udah jangan ribut masih pagi nih,oy cepetan kesini atau gak kita habisin nih makanan"ancam Mark.
Dan chenle dan jisung pun langsung ke meja makan.mark pun langsung mengitung adik adiknya itu,bukan apa ya takutnya ada yang kurang nanti malah gak makan.
"Loh ini kok cuman ber6,si adek mana"ucap Mark kaget.
"Lah iya,he le sung si adek mane"kata Jeno.
"Lah mana gw tau,gw aja dari tadi gak liat adek"ucap jisung dan di angguki oleh chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Huang Renjun HAREM
Random*bxb *Harem *pemerannya -Mark -Jeno -Jaemin -Haechan -Chenle -Jisung *pemeran utama Renjun