33

796 31 0
                                    

Semua terkejut kala melihat seseorang mendekati mereka,karna kaca jendela sudah pecah.

Mereka yang panik pun memundur,tidak ada yang kenal orang itu.

Saat orang itu sudah hampir mendekat,pintu kelas terbuka.orang itu yang tau akan ada seseorang yang akan datang pun pergi menjauh.

"Loh kalian ngapain?ayok kita belajar"ucap sang guru.

Semua murid pun langsung duduk di bangku masing masing,tidak ada yang berbicara,padahal kelas itu di cap kelas paling berisik tapi kali ini tidak.

"Ini kenapa bisa kayak gini?"tanya sang guru,saat melihat jendela kelas mereka hancur.

Tidak ada yang menjawab,"hah kalian ini,ketua kelas tolong panggil satpam"ucap sang guru.

"Baik,hari ini kita hanya belajar sebentar.karna nanti saya ada rapat"

"Baik keluarkan buku kalian...."

Mereka pun memulai belajar.










"Sumpah tadi siapa dah"ucap yeji.

Mereka berada di kantin,karna sudah waktunya jam istirahat.

"Gak tau juga sih"

"Hahh,udahlah jangan di pikirin.nih makan keburu dingin"ucap jungwon agar temannya ini tidak memikirkan kejadian tadi di kelas.

Selesainya,mereka berinisiatif untuk pergi ke taman belakang sekolah.

"Eh ges,gw ma sunoo kesana dulu ya"

"Mau kemana lu won?"

"Bentar aja yok sun"ucap jungwon meninggalkan mereka.

"Udahlah biarin aja"sela Karina.

"Yaudah,eh duduk sama aja yuk"ajak yeji.



"Heh won,lu ngapa sih"ucap sunoo marah,karna jungwon menariknya paksa sampai pergelangan tangan sunoo memerah.

"Tadi gw liat orang misterius yang tadi di kelas"bisik jungwon.

"Salah liat lunya kali,orang gw liat orangnya udah keluar sekolah"ucap sunoo duduk dekat pohon yang besar.

Mereka berdua berada di pohon besar,mungkin kalau di bandingkan pohon biasa kalah jauh.

"Gak,gw gak salah liat.bajunya aja sama"

"Gak cuman dia doang yang pake baju itu won,jangan ngarang deh"ucap sunoo memejamkan matanya karna ia emosi dengan jungwon.

"Beneran,gw gak mungkin ngarang sun"ngelak jungwon,karna ia benar benar melihat orang yang telah memecahkan jendela kelasnya.

"Hahh,serah lu deh"ucap sunoo pasrah.

Jungwon terus menerus mengoceh,mereka tidak sadar bahwa di atas pohon ada seseorang yang sedang menguping pembicaraan mereka.

Orang itu adalah orang yang berada di kelas tadi,membuat semuanya panik+takut.

Orang itu yang ingin melemparkan batu yang ia bawa ke arah jungwon,tetapi malah meleset.

Jungwon dan sunoo pun menoleh,ada batu yang jatuh dari atas.mereka pun mendongak...

"Sun,tadi yang ngelempar siapa?"

"Gw gak tau"ucap sunoo merinding,ia pun diri dari duduknya.

"Sun,ini masih siang bolong loh"

"Y-ya gw tau,tapi gw denger denger,disini ada yang pernah bunuh diri di sini"

"Sun jangan bercanda"

"Gw gak bercanda"

Tiba tiba ada suara aneh membuat mereka ketakutan.

"Won,itungan ketiga kita lari oke"ucap sunoo pelan,jungwon mengangguk kaku.

"1....

"2....

Sret

"AAAAA!"

jungwon malah meninggalkan sunoo yang sudah lemas,tetapi sunoo pun menyusul jungwon yang sudah teriak teriak.

"JUNGWONN,TUNGGUIN GWW"

meski sudah di panggil berkali kali,jungwon masih tidak dengar.ya karna jungwon berteriak ketakutan juga.

Sunoo pun berhenti karna ia sangat cape mengejar jungwon yang sudah tidak kelihatan lagi.

"Hah...hah....hah..."

Tiba tiba...

Brak

Sunoo sudah tertidur di tanah,ia di pukul seseorang yang entah ia tidak kenal.

Sunoo masih belum pingsan,ia berusaha melihat orang yang sudah memukulnya.

Tetapi sunoo kehilangan kesadarannya,orang yang memukul sunoo pun meninggalkan sunoo.

"Yang satu udah,tinggal mereka"ucap orang itu tersenyum smrik.













Budayakan vote ygy!















Maap teruntuk pembaca,kemaren rencana pengen up.tapi malah lupa,sorry" yaa.

Vote ya ges,sekali lagi mohon maaf......

<3

Huang Renjun HAREM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang