Karna semua keluarga Lee sedang libur karna tanggal merah,mereka manfaatkan di hari libur untuk makan es krim bersama.karna ini permintaan adiknya sendiri jadi mereka menuruti saja.
Sekarang mereka sedang ada di mobil,yang menyetir mobilnya bukanlah Mark atau siapapun,yaitu supir maklum orkay.
Jadi sekarang renjun lagi di pangku oleh Mark di bangku depan dekat supir.mereka sedang di jalan,jalanya cukup jauh karna renjun meminta sambil makan eskrim sambil melihat pemandangan.jadi mereka memilih untuk pergi ke pantai.
"Hyungg,nanti injun pengen makan eskrim yang banyak yaa"ucap renjun riang gembira
Mark yang melihat renjun gembira pun hanya terkekeh kecil,lalu Mark mencium pipi tembam renjun.
Chup
"Iyaa,nanti kita makan eskrim yang banyak ya"kata Mark sambil mengusap rambut renjun.
30menit kemudian,mereka sudah sampai di pantai.pemandanganya sangat indah karna mereka pergi di sore hari.
Mereka pun turun dari mobil,sambil mengambil koper dan barang barang mereka,yaa mereka akan menginap di villa yang sudah mereka pesan.
"Wah bagus banget ya Hyung,gak nyesel gw kalo ikut"ucap jisung berbinar.
"Yakan,kita akan nginap disini sampai seminggu ya.hyung sudah izinkan kalian ke guru kalian"ucap Mark.
Mereka pun mengangguk,sedangkan di sisi renjun ia sedang mencari kedai eskrim.karna ia pengen makan eskrim sekarang.
Renjun yang sibuk mencari kedai eskrim yang ada di gendongan Mark pun bikin semua yang sedang sibuk sendiri menjadi mengarah ke arah renjun.
"Jun kamu cari apa sih"ucap chenle.
"Iya dari tadi gak bisa diem nih"ucap Jeno
"Ihh injun lagi cari yang jual eskrim tau,ayo Hyung katanya pengen makan eskrim"ucap renjun ngerengek.
Mereka yang disana hanyalah terkekeh kecil, melihat adik kesayangannya ini ngerengek ingin makan eskrim.
"Oh iya,Hyung lupa ayok kita cari eskrim"ujar Mark.
Mereka sekarang sedang berjalan mencari kedai eskrim,sekarang renjun tidak lagi di gendong karna ia sendiri yang tak mau di gendong.
"Nah udah sampai,yaudah kalian tunggu sini.mau rasa apa kalian"ucap Mark
"Gw coklat"ujar jisung
"Samain sama jisung"ucap chenle dan Jeno
"Gw vanilla aja"kata jaemin
"Samain ma jaemin"kata haechan
"Okeh injun pengen rasa apa?"ucap Mark
"Emm Hyung,apa boleh injun memilih 3 rasa?"ucap renjun yang sedikit takut akan di marahi oleh Hyungnya.
"Hahaha,tentu kamu mau rasa apa biar Hyung pesan"
"Injun pengen rasa strawberry,coklat,sama vanilla Hyung"ucap renjun semangat.
"Okeh kalian tunggu sini ya Hyung pesan dulu"ujar Mark sambil berjalan pergi buat pesan.
Setelah menunggu lama akhirnya eskrimnya pun datang.
"Wahhh,punya injun gede banget"ucap renjun dan langsung memakan eskrimnya dengan lahap.
"Jangan belepotan injun"kata chenle yang duduk sebelah renjun dan membersihkan mulut renjun.
Setelah selesai makan mereka pun langsung menuju villa karna renjun mengeluh kecapean.jadi sekarang renjun sedang di gendong oleh jeno.itupun kemauan renjun sendiri.
Karna sudah pesan kamar,jadi mereka langsung ke kamar mereka karna mereka pun juga sangat cape.
"Okeh,karna kamarnya cuman ada 6.hyung buta kertas ini,jadi isinya ini warna.yang mendapatkan warna yang sama berarti itu satu kamar.okeh kalian ambil ya"ucap Mark
Mereka pun mengambil satu kertas dan membukanya.
Jeno bersama chenle karna mendapatkan warna biru.
Jisung jaemin dapat warna merah.
Mark haechan dapat warna hijau.
Dan terakhir renjun mendapatkan warna ungu.Mereka bingung,kalau renjun sendiri siapa yang akan menjaganya.
"Okeh semua sudah dapat, kecuali renjun tidur sendiri"ucap Mark tanpa sadar muka renjun sudah merah karna menahan nangis.
Dan akhirnya pecah lah nangis renjun,semua yang di sana pun terkejut karna tiba tiba renjun nangis.
"Eh eh injun kenapa menangis"ucap Jeno lembut.
"Hiks hiks i-njun ga-k ma-u tidur sen-dirii h-hyungg"kata renjun sambil sesegukan.
"Cup cup,gak injun gak tidur sendiri ya kali kita biarin kamu tidur sendiri"ujar Jeno sambil menenangkan renjun.
Jeno sengaja mempopok renjun agar tenang dan bisa tidur.
2menit setelah menenangkan renjun, terdengar suara dengkuran bukan suara nangis.mereka terkekeh geli melihat renjun tidur sambil memeluk Jeno erat,seperti bayi.
Dan mereka lanjut dengan membereskan barang barang,kalau masalah renjun.renjun tidur dengan Jeno dan chenle,yaa gitu karna renjun tidak melepaskan pelukan nya.
Dan mereka pun tertidur karna cape,gimana gak cape mereka sedari tadi mengurus renjun,dan renjun sangat rewel ya begitulah mengurus bayi gede
Okehh gays segini dulu ya,kalo ada typo mohon maaf yaa.jangan lupa follow ya gays byee
KAMU SEDANG MEMBACA
Huang Renjun HAREM
Разное*bxb *Harem *pemerannya -Mark -Jeno -Jaemin -Haechan -Chenle -Jisung *pemeran utama Renjun