7

1.8K 101 2
                                    

Keluarga Lee sekarang sudah pulang ke rumah,jadi mereka pun menjalankan aktivitas masing masing, seperti Mark bekerja,Jeno jaemin dan haechan kuliah.dan yang lainnya sekolah.

Sekarang renjun lagi ada di kelas bersama 4 temannya yaitu,yeji,Karina,hyujin,sunoo.di karenakan jungwon tidak hadir karna jatuh sakit.

"Eh ji,kemaren gw liat lu jalan bareng ma keluarga lu.trs yang ngegandeng lu itu siape"ucap sunoo tiba tiba.

"Ohh itu,sepupu gw si jennie.nape emang"kata yeji

"Ohh gak nanya aja"

Mereka pun terpaksa menyelesaikan gibah mereka karna guru sudah Dateng jadi terpaksa mereka mengakhirinya.

Kring

"Oke anak anak, pelajaran ibu sampe di sini aja.ada yang mau bertanya"ucap guru.

"Okeh karna gak ada yang jawab ya,oh iya ibu pengen kasih tau ke kalian.di karenakan kelas 12 ingin lulus,jadi untuk kenangan kita dari 10,11,12 akan pergi berlibur"

Satu kelas pada heboh karna mereka senang akan jalan jalan lagi.

"Jadi nanti ibu sher di grup,jangan lupa di baca ya.sama alat yang perlu kalian bawa mengerti?"

"Mengerti Bu!"ucap semua dengan semangat.

"Okeh ibu permisi"

Guru itu pun sudah pergi dari hadapan semuanya.

Mereka pun berombong rombong pergi keluar kelas untuk ke kantin.

Sirkel renjun pun sudah sampai di kantin,kantin ini sangat ramai sekali jadi mereka kebingungan mau cari tempat duduk di mana.tapi untungnya mereka punya tempat duduk khusus untuk mereka aja.

"Kalian tunggu sini,mau pesen apa?"ucap yeji.

"Gw soto minumnya es teh"kata sunoo.

"2in"ujar hyujin.

"Kalo gw mau mie ayam ya,sama minumnya es teh juga"ucap renjun sambil tersenyum manis bikin yang ada di sana meleyot.

"Okeh,Rin ikut gueh"ucap yeji sambil narik tangan Karina,Karina mah pasrah aja.

Ini lah yang paling semua takuti,yaitu kedatangan gengnya wonyoung.karna mereka tau wonyoung ini udah lama jadi pembully.

Renjun yang melihat wonyoung pun memasang muka datar,renjun terus melihat wonyoung yang berjalan dengan dua temannya ke arah abangnya itu.

"Hai chenle,aku boleh duduk sini gak.bangku yang lain penuh"ucap wonyoung genit,sampe yang ada di situ ingin muntah.

Chenle pun melihat sekeliling,dan ia menemukan bangku kosong sebelah adiknya itu.

Chenle mengasih kode ke 3 temannya itu dan mereka mengerti.chenle dan temanya itu pun berdiri dan berjalan tepat ke bangku kosong itu.

"Eh chenle kok pergi sih ihh"ucap wonyoung kesal.

"Dek"

"Eh iya bang"kata renjun yang sedikit terkejut atas kehadiran abangnya itu.

"Abang sama temen Abang duduk sini boleh gak"ucap chenle.

Renjun pun mengangguk,dan chenle and temanya itu pun duduk.

"Pesanan datang,eh ada bang chenle udah pesen makan bang"ucap yeji

"Udah tinggal tunggu Dateng"

Mereka pun makan,chenle terus menerus melihat adiknya itu yang sedang makan dengan lahap.

"Ini den,makanannya"ucap bibi kantin.

"Makasih bi"ucap salah satu teman chenle yaitu,bangchan.

Lalu mereka pun makan dalam keheningan tanpa ada satu yang bicara pun.

Wonyoung dari tadi kesal yang ia lihat di depannya itu,kenapa selalu renjun yang dapat hati chenle.

"Oh,mau main main ternyata"ucap wonyoung sambil tersenyum jahat.

Wonyoung pun menyusul ke tempat mereka makan, wonyoung membawa gelas yang berisi air panas.dan sudah sampai sana tiba tiba....

Bruy
(Lupa cara bunyi nya)

Air panas itu terkena tepat di badan renjun.renjun yang kaget pun merasa kepanasan dan sakit.

"Akh,sshh"keluh renjun.

Yang di sana spotan terkejut melihat renjun kena siram air panas.

"UPS,sorry renjun gw gak sengaja"ucap wonyoung tanpa sadar semuanya melihat kepadanya dengan tatapan tajam.

"Heh monyong,lu gimane sih liat noh renjun kesakitan lu itu sengaja ya"ucap yeji kesal.

Dan Hanni Yuna pun berjalan mendekatkan ke arah wonyoung dan.....

Plak

Yang di sana spotan terkejut di hadapannya itu,Yuna menampar pipi yeji keras sampai mengeluarkan darah.

"Lu Jan ikut campur deh"ucap Yuna tanpa takut sama sekali.

Karina yang melihat temannya di pukul langsung mendorong Yuna Sampai tersungkur di lantai.

"Kita gak main tangan ya,temen lu noh gak jelas asal numpahin Air panas ke renjun.jan Ampe gw laporin lu ke kepala sekolah"ucap Karina dengan ancamannya.

"Hahaha,seterah lu mau lapor kemana aja.gw gak takut lagian gw juga gak sengaja kan?"ucap wonyoung.

"Dek dek kamu gpp,hey"chenle yang panik karna adiknya diam saja langsung menggendong adiknya itu untuk di bawa ke UKS

"Eh eh eh"wonyoung yang menahan chenle untuk menggendong renjun

"Paan sih Lo"

"Kamu ngapain sih gendong jalang ini,udah biarin aja dia kan punya kaki"ucap wonyoung.

Chenle yang sudah kesal langsung melihat ke arah temanya,dan temannya itu pun langsung mengangguk.

"Nah gitu dong,lebih baik temen kamu yang bawa jalang itu.sekarang kamu sama aku aja yuk le"ucap wonyoung sok imut.

Chenle yang sudah sangat amat kesal langsung menarik wonyoung untuk ia bawa.

'wah kayaknya gw pengen di aaaa seneng bet gw'batin wonyoung

Suno,hyujin,Karina,dan yeji yang melihat chenle menarik wonyoung pergi ingin menyusul chenle.

Hanni dan Yuna pun yang melihat mereka ingin menyusul ke San alun menahannya.

"Eh eh,gak usah ikut ikutan biarin mereka ber-2 ya gak hahah"ucap Hanni.

"Iya cuy hahah"Yuna.

Mereka yang tadinya ingin menyusul chenle tapi tidak jadi karna mereka teringat dengan sahabat kecilnya itu renjun.mereka pun pergi ke UKS untuk mengecek keadaan renjun.

Yuna yang melihat mereka lari pun mau mengejarnya tapi di tahan Hanni.

"Udah itu mereka ke arah UKS paling mau liat si jalang"ucap Hanni.

"Udah yok,dari pada di sini kita nyusul wony aja yok"ucap Hanni sambil menarik Yuna untuk menyusul wonyoung.

Mereka pun langsung menuju gudang,kenapa mereka tau kalo chenle wonyoung itu ke gudang.ya wonyoung memberikan pelacak agar misalnya dia hilang kedua temannya ini bisa mencarinya.


Kok yang baca dikit ya,gpp deh yang penting sore atau malam aku up lagi.semangat ya yang lagi ujian semoga kalian lulus dengan nilai yang memuaskan aminn,I will update frequently so that many will read it okay, bye bye.

Huang Renjun HAREM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang