"gila Cok,di cipok gw"ucap renjun.
Sekarang mereka sudah sampai di rumah hyunjin,mumpung orang tua hyunjin lagi gak ada,jadi mereka berinisiatif untuk kerumah hyunjin.
"Ya sukur,bukanya lu tendang titivnya"sahut jungwon.
"Ya gimana,kaki gw aja diiket.gimana gw mau tendangnya"jawab renjun meminum cola sunoo.
"Jan Ampe nih Hyung gw tau,bisa bisa gw gaakan di kasih keluar sama Hyung gw"
"Tenang,kalau gak ada yang Cepu aman udah"jawab sunoo.
Kita tinggal dulu mereka beristirahat di rumah hyunjin.
"Hyung lu udah telpon belum si renjun"tanya chenle.
Mereka dari tadi panik,karna renjun tidak ada di rumah.sudah di telpon berkali kali juga tidak bisa,mereka semua panik.
"Udah gw telpon,tapi gak di angkat"jawabnya gelisah,masih berusaha menelpon renjun.
"Yaudah gw telpon temennya dulu"ucap haechan,mengambil ponsel di sakunya.
"Yaudah kalau gitu,gw sama Jeno kerumahnya si sunoo.siapa tau dia disana"ucap jaemij menarik Jeno.
"Duh ayok dong angkat"
"Halo?"
"Nah,Karina renjun sama lu gak?"
"Ohh ada nih,kenapa?lagi pada istirahat"
Semua yang disana bernafas lega.
"Hahh,untung aja.suruh pulang aja,soalnya dia di telpon gak di angkat angkat"
"Ohh iya,hpnya renjun habis baterai"
"Ok ok,suruh dia pulang Rin"
"Iya Hyung,yaudah kalo gitu gw tutup ya Hyung"
"Iya makasih Rin"
Tut
"Ada di rumah hyunjin Hyung"ucap haechan.
"Yaudah kita tinggal tunggu aja,bilang ke Jeno sama jaemin sung"ucap Mark,dan jisung pun mengangguk.
"Halo, Hyung renjun lagi di rumah hyunjin"
"......"
"Oke oke hati hati"
"......"
Tut
"HUANG RENJUNNNN BANGUNN"teriak Karina bikin yang sedang tidur jadi kebangun.
"Eh eh,Jan teriak teriak Napa"kaget sunoo.
"Duhhh pusing bett"sela jungwon memegang kepalanya.
"E-eh sorry"panik Karina menyampiri jungwon yang masih memegang kepalanya.
"Lu tadi ngapain sih teriak teriak"sahut renjun dengan muka bantal.
"Tadi Hyung lu telpon gw,katanya lu di suruh pulang"jawab Karina memberikan jungwon minum.
"Ohh,terus gw naik ap-
Tin tin
"Eh siapa tuh Hyun?"
"Mana gw tau,tar gw cek dulu"ucap hyunjin beranjak membuka pintu.
"Yaudah kalo gitu gw pulang dulu"pamit renjun mengambil tas miliknya.
"Lah,terus lu pulang naik apa?"tanya sunoo menidurkan tubuhnya.
"Naik bus,mumpung masih ada sisa"ucapnya lalu beranjak pergi.
"Aaa iya Hyung,nanti gw panggil anaknya"ucap hyunjin.
Saat ingin berbalik untuk memanggil renjun,renjun sudah ada di hadapannya sedang meminum cola.
"Eh Jun,Hyung lu tuh"ucap hyunjin menarik renjun agar ia cepat cepat pergi.
"Loh Hyung ngapain?"tanyanya bingung.
"Baguss lu ya,pulang telat ayok!makasih ya hyunjin"ujar Jeno manarik tangan renjun.
"Iyaa sama sama"jawab hyunjin,lalu memasuki rumahnya.
Skip dijalan.
"Eh hyung,pelan bisa gak sih"ucap renjun kesal,karna dari di rumah hyunjin hyungnya ini menariknya paksa.
"Kamunya bandel,tuh liat Mark Hyung"ucap Jeno menunjukan Mark yang sedang menatap renjun tajam.
"Baguss,baguss pulang jam segini.gak inget waktu apa?"ucap Mark datar,renjun menekankan salvianya susah.
"Maaf Hyung,ketiduran"ucap renjun menunduk.
"Oke Hyung maafkan, tapi besok kamu pulang sekolah langsung pulang.gak ada alasannya langsung pulang"ucap Mark.
"Loh kok gitu,kalo ada kerja kelompok gimana?"tanyanya.
"Ya Hyung izinin,tapi nanti yang lain tunggu"ucap Mark menarik renjun agar cepat cepat masuk kedalam rumah.
"Yaudah ganti baju sana"ucap Mark mendorong renjun.
"Iya"jawabnya,menaik anak tangga.mark hanya menggeleng geleng saja melihat tingkah renjun.
Sorry yaa,telat up-nya.
Vote vote vote vote vote vote,hehehe byee gayss see you muah <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Huang Renjun HAREM
Random*bxb *Harem *pemerannya -Mark -Jeno -Jaemin -Haechan -Chenle -Jisung *pemeran utama Renjun