13

1.1K 54 0
                                    

1minggu kemudian~

"Kita pulang dulu ya semua"ucap hyunsuk yang sudah di dalam mobil untuk pulang.

"Dadah injun,nanti main lagi yaa"teriak doyoung sambil melambai lambaikan tangan,dan di balas oleh renjun.

"Iyaa,nanti kalo ke sini kita main lagi yaa"teriak renjun dan di angguki oleh doyoung.

"Hati hati Hyung"ucap haechan.

Dan mereka pun menjalankan mobilnya.

"Dah yuk masuk,udah mau hujan"ucap Mark yang menyuruh mereka masuk karna di luar sudang mendung.












Sekarang mereka sudah di dalam rumah,seperti sekarang Jeno,jaemin,dan haechan sedang bermain game di ponsel.sementara chenle,jisung,dan renjun sedang menonton acara tv.

Renjun sekarang sedang di pangku oleh jisung,karna permintaannya.jisung tidak masalah tok sekarang ia dan renjun sudah menjadi lebih dekat.

Sedangkan Mark sedang ada di kamarnya,dia sedang berkerja tapi secara online.

Terdengar suara hujan deras,berarti di luar sedang hujan.padahal tadi mendung mendung saja,tapi sekarang mereka merasa kedinginan.

"Hyung"panggil renjun kepada jisung.

"Yaa kenapa"ucap jisung yang menunduk untuk melihat wajah renjun yang sedang menyenderkan pada bahunya.

"Pengen eskrim~"ucap renjun ngerengek.

"Gak Jun,lagi hujan jangan makan eskrim"sahut jaemin.

"Udah sung,jangan kasih makan eskrim masih hujan.kasih susu aja"ucap Jeno yang tak mengalihkan pandangan dari ponselnya.

"Tuh gak boleh sama yang lain,minum susu aja ya"ucap jisung sambil mengusap kepala renjun.

"Aaaaa gak mauu,mau eskrim.kan tadi udah janji boleh makan eskrim"

"Iyaa,tadi emang udah janji.tapi ini hujan injun mau di marahi oleh Mark Hyung?"tanya jisung,dan renjun menggeleng.

"Nah makanya,tunggu redaan baru kita makan eskrim yaa"dan di angguki oleh renjun.

Dan mereka pun melanjutkan menonton tv nya.
















Di pagi yang cerah,renjun terbangun dari tidur karna terkena sinar matahari.renjun tertidur di ruang tamu,dengan Hyung hyungnya itu.

Renjun melihat jam,jam menunjukan sudah pukul 06.40,renjun pun bergegas naik ke lantai dua yaitu kamarnya untuk bersiap siap.

Karna sudah hampir telat,renjun pun dengan cepat cepat mandi.

Selesai mandi,renjun pun langsung memakai seragamnya dengan cepat cepat.

Renjun pun turun kebawah,dia melihat hyungnya ini belum bangun.jadi dia berinisiatif akan menaik bus saja.

Renjun pun membuka pintu rumahnya,dan memakai sepatu dengan cepat.

Membuka gerbang,renjun pun lari dengan tergesa gesa.kita tidak sangka renjun di kejar dengan anjing tetangga.

"Aduhhhh gw telatt"guman renjun.

"Ha ha ha,dih sial banget deh"umpat renjun dan duduk di bangku halte.sambil menunggu bus ia pun mengeluarkan ponselnya itu.

Bus pun datang renjun mengeluarkan kartunya dan langsung naik ke bus itu.

Bus sudah jalan renjun pun duduk,dan bersender pada jendela bus itu.








Renjun melihat gerbang sekolah hampir di tutup,ia pun berteriak pada supir bus untuk berhenti.

"PAKK BERHENTI PAKK"teriak renjun,membuat semua yang ada di dalam bus itu kaget.

Huang Renjun HAREM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang