"woyy cetan napee woyy nyet"ucap jaemin yang sedang duduk di kursi mobil depan.
"Heh,elu suruh cepetan cepetan.elu nya aja kagak bantuin"ujar Jeno.
"Hehehe,kaki gw sakit gara gara semalem di tindih elu goblok"
"Ha,iya apa gw kagak ngerasa nindihin kali elu deh"pikir Jeno
"Heh Jan ngobrol ae lu pada,ini tolong no bawa nih koper"kata jihoon sembari mengasih koper ke Jeno.
Mereka pun melanjutkan aktivitas nya.setelah beberapa menit akhirnya semua sudah masuk bagasi mobil,dan mereka pun masuk ke mobil dan langsung berangkat yang mereka tuju.
Menit kemudian,mereka pun sampai yaitu pantai.tapi bukan pantai yang pernah mereka kunjungi,ini jauh lebih bagus.
"Nah udah sampe nih,ayok sini"ujar hyunsuk sambil menggendong dobby.
"Ayok Jun sini ma Hyung"ucap Mark juga menggendong renjun.
"Kita makan dulu yuk,laper nih"kata junghwan.
"Yaudah kita makan dulu baru main main di pantai"dan mereka pun pergi mencari makan.setelah berkeliling akhirnya mereka pun sudah dapat tempatnya.
"Mbak"teriak Mark
"Iyaa mas,mau pesen apa ini menunya"sambil mengasih menu menu.
"Emm,saya ayam goreng sama...kalian mau apa"ucap hyunsuk pada adiknya.
"Gw nasi goreng spesial"kata jihoon.
"Samain"ucap semuanya.
"Oke mbak,nasgor spesial satu sama bubur ayam satu"
"Baik kalau mas ini mau apa?"tanya mbaknya ke Mark
"Saya mau ayam tiga,mie goreng dua,nasgor spesial satu,sama sup satu"
"Baik minumnya"
"Eh minumnya es teh manis semuanya aja ya"ujar hyunsuk,dan di angguki semuanya.
"es teh manisnya 18 sama air mineral gak dingin 1"ucap hyunsuk.
"Baik saya ulangi,nasgor spesial 12,Ayam goreng 4,sup 1,bubur ayam 1,mie goreng 2,esteh manis 18,satu Ari mineral tidak dingin"
"Baik kalau gitu saya permisi mas"ucap mbaknya dan pergi menuju ruang masak.
"Bang air mineral nya buat siapa"tanya Jeno
"Ini yang lagi gelendotan"jawab hyunsuk sambil menunjuk doyoung yang memainkan tali Hoodienya.mereka hanya terkekeh.
Setelah menunggu lama,akhirnya makanan pun tiba.dan mereka pun memulai makan makanannya.
"Hyung,nanti kita main air ya"ucap renjun tiba tiba.
"Iyaa tapi makanya harus habis ya"jawab Mark
Mereka pun melanjutkan makan mereka.
"Dah selesai kan bentar gw bayar dulu"ucap hyunsuk dan berdiri menuju kasir.
"Eh eh Hyung,mana mana cetan"ujar Mark dan mengulurkan tangannya tanda meminta uang mereka,agar hyunsuk tak membayar semuanya.
Mereka pun mengasih selembar uang berwarna merah kepada Mark,dan langsung di berikan kepada hyunsuk.
"Nih"
"Eh kagak usah kali"tolak hyunsuk sambil mengembalikan uang itu.
"Ett,lu kan udah bayar buat kamar kita kita.jadi nih duit di pake buat bayar makanan tadi dah sama kita pengen main air nih"jawab Mark sambil mengembalikan uang yang tadi di kembalikannya.
Hyunsuk pun tersenyum,sepupu yang satu ini baik sekali,tak perlu lama lama hyunsuk pun langsung pergi ke kasir.
Selesai membayar,mereka pun langsung menuju pantai.
"Nih bby,Jun main bareng bareng ya"kata jihoon sambil memberikan ala alat untuk bermain pasir dan di terima oleh mereka,mereka pun berlari sambil berpegangan tangan.
Sementara Hyung Hyung sedang duduk duduk diatas batu yang di baluri oleh semen.
"Wesss,seger banget dah gak salah dah lu pilih Hyung"ucap jisung
"Iya dong,sekali kali kita liburan bareng kayak gini"jawab jihoon.
Sementara haruto,jeongwoo,junghwan,chenle,renjun,doyoung sedang duduk di pasir pasir.
Renjun melihat ada ombak pun langsung menuju air,dan ia ambil air itu dengan sekop yang ia bawa.
Okee kita tinggal dulu sampai semua selesai bermain main
"Aduhhh capw banget gw haa"helahan nafas dari Jeno
"Lebih capean gw Jen,gw malah di kasih pasir di pala gw ma si dobby.salah apa gw"ucap haechan.
"Wkwkwk"
Karna mereka sudah sangat lelah,akhirnya mereka memilih untuk membersihkan diri agar bisa beristirahat.
"Aduh,baju gw yang item mana dah.hyung liat baju gw kagak"teriak Jeno kepada hyungnya.
"Lah gw kagak tau,kan yang siapin elu"jawab Mark yang baru saja memakai baju.
"Iya yak,kok kagak ada"tanyanya lagi
Mark pun membantu Jeno mencari baju yang ia cari,Mark yang melihat benda hitam pun langsung mengambilnya yang menyelip di sofa.
Mark menghela nafas kasar "ini apaan Jeno,mata di pake Napa"ucap Mark sambil melemparkan baju itu.
"Lah nyelip,perasaan udah gw cari di situ"
Mark pun memutarkan matanya malas,begitu saja terus.mark pun keluar dari kamar Jeno untuk memasak makan malam.
Sedangkan chenle,jisung dan renjun sedang bermain game bersama.mereka sudah mandi kok tinggal makan malamnya saja belum.
Mark yang melihat itu pun menyampiri mereka "le,sung yok bantuin Hyung masak.renjun juga jangan main iPad Mulu,nih Hyung beliin ini nih"ucap Mark lalu memberikan benda persegi panjang itu kepada renjun.
Pemilik nama yang di panggil pun mendongakkan kepalanya dan mengambil benda persegi panjang itu yang di baluti oleh kertas kado,tapi ulang tahun renjun sudah lewat.
Mark pun meraih tangan chenle dan jisung agar cepat cepat membantunya.
Belum mengucapkan terimakasih kepada Mark,Mark terlebih dulu berlaku pergi.lalu renjun pun membuka benda yang di lapisi oleh kertas kado renjun sangat terkejut dengan isinya,'banyak banget deh'batin renjun.tapi senyuman renjun mengembang, itu tandanya ia sangat bahagia.
Renjun pun membuka satu satu mainan itu,dan ia susun untuk di mainkan.mark yang sedang membuat adonan tak sengaja melihat renjun bermain dengan barang yang ia kasih tersenyum.
Klek
Jeno pun keluar dari kamarnya dan ia menuju ruang tv untuk menonton film,ia dapat melihat ada renjun yang sedang bermain dengan mainan barunya itu.
Jeno pun duduk di sofa dan langsung menyalakan tv,"dek itu mainan dari mana,perasaan kamu gak pernah beli gituan"tanya Jeno,renjun pun mendongakkan kepalanya "iyaa,ini dikasih sama Mark Hyung"jawab renjun,dan Jeno hanya ber-oh saja.
"Makan malam udah jadi,ayok makan"teriak sang Hyung.
Mereka pun keluar dari kamar masing masing dan langsung menuju meja makan.
"Dek yok makan"ucap Jeno sambil menarik tangan renjun.
Jeno dan renjun pun duduk bersebelahan.mark dan Jeno pun membantu mengambilkan makanan untuk mereka dan dirinya.
"Yok makan,tapi berdoa dulu dengan kepercayaan masing masing berdoa di mulai"mereka semua menunduk tanda sedang berdoa.
Setelah berdoa mereka pun mulai makan dengan nikmat.
Okeh,maaf ya up nya malem".tadi sorenya pengen buat tapi malah baca yg lain hehehe.
Vote bikin Mutia semangat catat itu:! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Huang Renjun HAREM
Random*bxb *Harem *pemerannya -Mark -Jeno -Jaemin -Haechan -Chenle -Jisung *pemeran utama Renjun