30

809 27 0
                                    

Klek

"Eh bang,masuk sini"ajak chenle,mereka pun masuk.

"Loh kok cuman kalian,mashiho sama yedam mana?"tanya Jeno.

"Kalo mashiho ke jepang,si yedam dia nginep rumah temennya,lumayan jauh sih"ucap jihoon duduk sebelah Jeno.

"Eh bang,itu si dobby kenapa?"tanya chenle.

"Sakit gigi dia"jawabnya.

"Lah sama kayak si renjun,bentar gw panggil dulu.renjun sini bentar"ucap chenle,renjun yang namanya di panggil pun menyampiri hyungnya.

"Nih juga nih,sakit gigi"ucap chenle menarik renjun agar duduk di pangkuannya.

"Emang dia sakit gigi gara gara apa bang"ucap jaemin yang membawa minuman untuk mereka.

"Dia makan permen satu bungkus sampe yang lain gak kebagian,udah gw bilang jangan makan permen banyak banyak anaknya ngeyel"oceh jihoon.

"Ohhh,iya nih sama juga"ujar chenle,renjun pun memukul lengan chenle.

"Btw,ngapain pada kesini?"

"Gw pengen ngajak jalan lu semua,yang pastinya luar negeri"

"Wahhh seru nih,ke Canada yuk bang"sahut jisung duduk sebelah hyunsuk.

"Canada mulu,ke London"sahut chenle.

"Lu apalagi London,ke jepang aja"ucap junkyu.

"Nah bener tuh,ke jepang aja bang"ujar jaemin.

"Yaudah,tar gw liat dulu masih ada gak tiketnya"ucap jihoon.

"WOYYY,MAKAN MALAMM DULU WOYY"teriak dari arah dapur,siapa lagi kalo bukan Mark.

"Buset dah kuping gw lama lama budeg"ucap Jeno.

"Dah yuk,makan dulu"ajak chenle,mereka pun menuju dapur.

Skip makan.

"Dobby,renjun"tegur Mark,ia lihat doyoung dan renjun sedang mencari sesuatu di laci makanan manis.

"E-eee,iya Hyung?"ucap renjun gugup.

"Kalian ngapain?"tanya Mark datar.

"Gak ada kok"ucap doyoung dengan tenang,padahal ia juga takut di omelkan.

"Yaudah kalo gak ada,kesana aja Hyung pengen bersihin ini dulu"ucap Mark,renjun dan doyoung pun beranjak meninggalkan Mark yang hanya bergeleng geleng.

"HYUNGGGGG"teriak doyoung membuat semuanya kaget dan berlatih ke arah doyoung yang sedang berlari menuju hyunsuk.

"Eh jangan lari lari,kenapa hm?"ucap hyunsuk menaruh doyoung di pangkuannya.

"Pengen main iPad"

"iPadnya kan lagi di benerin,main pake hp Hyung aja ya"ucap hyunsuk menyodorkan ponsel miliknya,dan di terima oleh doyoung.langsung membuka aplikasi YouTube.

Sedangkan renjun,renjun berada di pangkuan Yoshi,Yoshi ini memang gemas juga kepada sepupunya ini.

"Bang Yoshi"ucap renjun mendongakkan kepala.

"Ya?"

"Pengen main kayak dobby juga"ucap renjun memajuka bibirnya,bikin Yoshi gemas.

"Nih,tapi jangan yang aneh aneh nontonnya,Abang pengen ke toilet dulu"ucap yoshi, mengangkat renjun agar duduk di sofa.

Renjun pun membuka aplikasi YouTube,dan mencari cari kartun kesukaannya,malam itu juga di rumah Lee sangat ramai.












Maaf telat up-nya,hehehe kemaren sibuk banget.

Dikit dulu gpp kali yaa....

Di baca pliss,kakak" adek" Abang",meski baru 8bab sih hehehe......

Voteee yaw hehehe

Byee<3









Huang Renjun HAREM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang