9

1.5K 85 1
                                    

"bwhahahahaha"chenle terbahak bahak karna ia melihat Jeno dan jaemin terjatuh.jeno yang di bawah dan jaemin di atas.

"Anj,he na turun kagak berat anjir"ucap Jeno kesal karna jaemin itu sedikit berat sih.

"Aduh bentar pinggang gw sakit banget ini,lagian lu napa naro ember di situ kan jadi jatuh"ujar jaemin,mereka jatuh karna ember yang berisi air pelpelan yang tak sengaja tersenggol oleh kali jaemin.

"Masa Lo kagak liat ada ember Segede itu sih buta ya Lo"ejek Jeno.

Chenle memegang perutnya karna ia kecapean karna terbahak bahak melihat mereka.chenle pun berjalan menuju mereka dan....

Plak
Plak

"Aduhh"keluh bersamaan.

"Makanya Hyung,kagak usah bikin masalah deh"ucap chenle yang berjalan menuju ruang tv.

"HEH KITA LEBIH TUA YAK DARI PADA LU,JAN SEENAK JIDATNYE"teriak jaemin yang tak terima di perlakukan seperti ini.

Chenle pun hanya menye menye saja,ia tak peduli hyungnya akan marah atau pun mengadu kepada Mark hyungnya itu.

"Udah lah,cape gw punya adik kek die.lanjut aja tar keburu Mark hyung sampe"ujar Jeno sambil menarik jaemin.

"Lah bukanya Mark Hyung pulang malem?"tanya jaemin ke Jeno.

"Katanya tugas dia dikit,jadi dia pengen cepet cepet selesaiin.dan juga Mark Hyung pengen keluar negeri karna urusan kerja lah"jelas Jeno,yang membuat jaemin melongo.

Karna jaemin melamun saja,Jeno pun menarik jaemin agar cepat selesai.mereka pun mulai membersih kekacauan yang tadi mereka buat,mengepel lantai,membersihkan jendela,dan merapikan hiasan hiasan.

Menit kemudian,mereka pun selesai dalam membersihnya.mereka pun rebahan depan tv di karpet bulu yang lembut.

"Aduh cape banget gw"keluh Jeno.

"Sama Cok"jawab jaemin.

Chenle yang melihat hyungnya kecapean pun langsung berdiri dari duduknya dan menuju dapur untuk mengambilkan minum untuk hyungnya itu.

Setelah mengambil minum di dapur,chenle pun berjalan menuju ruang tv untuk memberikan minuman yang ia bawa untuk hyungnya.

"Hyung,duduk dulu nih minum es kok"ucap chenle sambil memberikan minumannya dan langsung di terima.

"Makasih ye"kata jaemin.

Dan chenle pun melanjutkan acara tvnya itu,Jeno dan jaemin pun ikut gabung dalam menonton tv.

Brak

Mendengar suara pintu di buka kasar mereka pun mengalihkan pandangannya ke arah pintu,dan itu ternyata jungwhan so jungwhan.

Mendengar suara pintu di buka kasar mereka pun mengalihkan pandangannya ke arah pintu,dan itu ternyata jungwhan so jungwhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini pas dia SMP mau foto ijazah.

"HYUNGGGGGG,HWANN DATENG BAWA KUEE DARI BUNDAA"teriak nyaring jungwhan sampai sampai mereka menutup kupingnya karna benar benar bikin kuping mereka lepas.

Huang Renjun HAREM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang