20

738 35 1
                                    

Setelah beberapa hari,jungwon pun sembuh.karna ia di rawat dengan sahabatnya,kadang jungwon itu di pindahkan ke yang lain,jadi sunoo tidak akan repot.

Sekarang mereka berada ditoko buku(Gramedia),sedang menemani hyunjin membeli novel,yang menemani hyunjin hanya jungwon dan renjun,yang lain?mereka tak tahu mereka sedang berada dimana.

"Eh tunggu sini ya,gw pengen nanya dulu sama mbak nya"ucap hyunjin berlalu pergi menuju kasir.

Mereka pun mengangguk,"eh gw mau ke situ dulu,sekalian beli buat koleksi"ucap jungwon "heh,lu mah di koleksi di baca kagak sayang sayang tuh duit beli novel"ucap renjun menoyor pala jungwon.

"Ets,jangan salah lu yak.gw baca novel gw dah yak tunggu sini"ujar jungwon meninggalkan renjun sendiri yang masih kesal.










"Lama banget sih,beli novel sampe sore gini.kan janji pengen makan eskrim"

"Hehehe,maaf tadi gw udah ke kasir buat bayar.nih si jungwon lama"ucap hyunjin menunjuk renjun yang sedang asik dengan barang yang ia beli.

"Won,lu katanya beli novel.kok malah beli yang lain?"tanya heran renjun.

"Mumpung diskon,awalnyakan semuanya mahal mahal.mumpunh diskon"jawab jungwon.

"Terus novelnya mana?"

"Nih"menunjukan dua buah buku novel.renjun hanya menggeleng geleng kepala,tadinya hanya ingin beli novel,malah semuanya yang jungwon beli.

"Kenapa paling banyak barang itu,dari pada novel.novel cuman dua biji"

"Cuman ada ini doang,yang lainnya habis.dah yok kata pengen makan eskrim"ucap jungwon menarik dua sahabatnya itu yang hanya pasrah saja.





"Mbak,pesen vanilla dua sama coklat 1"ucap renjun.

"Baik ada lagi,ingin di tambah toping?"

"Boleh deh"

"Baik,toping kamu ada banyak.silahkan di pilih"

Sekarang mereka berada di toko eskrim langganan mereka.sementara renjun sedang memesan,jungwon dan hyunjin kesempatan untuk membaca novel.

"Baik totalnya jadi 50ribu rupiah"

"Oke udah saya skan ya mbak"

"Baik,adik bisa menunggu nanti biar pelayan yang antar terimakasih"

Renjun pun berjalan menuju mejanya itu.

Renjun pun mendudukan bokongnya itu,"won,pinjem buku novel lu yang satunya"ucap renjun,jungwon pun menoleh dan mengambil satu novelnya itu dan memberikanya kepada renjun.

Jadi mereka ini suka banget yang namanya novel, sebenarnya bisa baca di ponsel mereka masing masing.tapi mereka malas saja harus membuka aplikasinya.

Tetapi hanya renjun,jungwon,hyunjin saja yang menyukai novel.kalau sunoo?ya dia lebih suka ke game sih,kalau yeji dan Karina ya pasti tau dong kesukaan cewek apa.

Lanjut....

"Permisi,atas nama dek renjun.ini pesanannya selamat menikmati"ucap pelayan menaruh mangkuk berisi eskrim.

"Iyaa,makasih ya mas"

Mereka pun memulai makan eskrim masing masing,dikit dikit mereka juga memesan kue kue yang berada di seberang toko eskrim.

Skip

"Eh udah jam 5 nih,pulang yuk"ajak jungwon dan di angguki oleh renjun dan hyunjin.

"Kita naik apa,mau taxi atau apa?"tanya jungwon mengeluarkan ponselnya dari saku celananya.

"Taxi aja lah,nanti bayarnya tinggal di kirim ke rekening jungwon"ucap renjun,dan di setujui oleh keduanya.

"Eh udah Dateng tuh yuk"mereka pun memasuki mobil yang tadi mereka pesan,dan langsung menuju yang mereka tuju.




Mereka pun sudah sampai,mereka sekarang berada di restoran yang baru saja buka.

"Selamat datang"

"Bagus juga ya nih resto"ucap jungwon.

"Iya,makanya gw ngajak lu pada keseni.nyoba aja"

"Permisi tuan,mau pesan apa.ini menu kita"ucap pelayan mengasih menu menunya.

"Saya pesan udang 1,ayam 1,eh lu pada pesen apa"tanya hyunjin.

"Saya sup 1,sama cumi 1"

"Kalo saya ini aja kak,ikan 1,sama mie rebus 1"

"Baik,minumnya apa tuan"

"Minum esteh manis semua ya kak"

"Baik,di tunggu tuan"ucap pelayan berlalu pergi.

Skip

Sekarang renjun sudah di depan rumahnya,saat renjun ingin masuk tetangganya ini memanggilnya.

Setelah dari rumah tetangganya itu,renjun pun masuk ke dalam rumahnya.

Klek

"Renjun pulang~"

Yang awalnya di dalam rumahnya berisik,menjadi hening ketika renjun membuka pintu.

"Dari mana aja sih,liat sekarang udah jam berapa?"tanya Mark dengan tegas.

"Emm jam 09.20 Hyung"ucap renjun lemas berjalan menuju sofa.

Mark melihat renjun ingin duduk pun,dengan sigap menarik kerah renjun.

"Ets,kamu udah telat pulang.kamu Hyung hukum,berdiri di situ"ucap Mark menunjukkan tembok yang biasa renjun di hukum.

"Aaaaa~hyung"rengek renjun."cepat renjun"ujar Mark tegas,renjun yang hanya pasrah pun berjalan menuju tempat hukumanya.

"Angkat kaki satu"

Renjun pun mengangkat kaki kanannya,"pegang kuping,hukuman kamu sampai jam 10.20"ucap Mark bikin renjun kaget.

Ini saja baru jam 09.22,renjun hanya pasrah saja.padahal ia pulang telat gini karna tetangganya meminta bantuannya.















Maaf telat up nya,baru buat soalnya.vote ya nanti rajin up-nya.

See you gays <3













Huang Renjun HAREM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang