23

563 32 0
                                    

Puk....

"Eh"renjun pun menoleh saat ada yang menepuk pundaknya.

"Loh kam....

"Iya ini gw,lu gak kangen gw apa?"tanya seseorang itu.

"Huaaa gw kangen banget sama Lo"ucap renjun memeluk erat orang itu.

Seseorang itu terkekeh,menepuk nepuk kepala renjun dengan lembut.

Renjun pun melepaskan pelukannya,"lu kok gak bilang kalo mau ke sini?"tanya renjun sambil mencari duduk agar nyaman mengobrol.

"Sengaja,biar supris"

"Suprise goblok"ucap renjun menoyor kepala orang itu,mereka pun tertawa bersama.

Saat sedang mengobrol,tangan renjun di tarik paksa siapa lagi kalo bukan sahabat renjun.....sunoo.

"Eh udah balik Lo,ngapain Lo Deket Deket renjun?"tanya sunoo menatap tajam orang itu.

"Hahaha,ternyata lu gak berubah ya Kim sunoo"ucap orang itu mendekati renjun dan sunoo.

"Ya,sifat gw emang gak berubah Jung sungchan"

Ya,orang itu adalah Jung sungchan,sungchan itu adalah mantan sahabat renjun yang tiba tiba hilang ntah kemana,dan juga tidak kasih kabar.

Dari situ renjun sedih,karna sungchan mantan sahabat tidak ada kabar sama sekali,maka dari itu renjun pindah sekolah dan bertemu dengan sahabat sahabatnya.

"Lu gak usah Deket Deket sama renjun ya"peringatan sunoo,sungchan yang mendengar itu pun tertawa,sunoo di buat bingung 'kenapa nih anak'batin sunoo.

"Tapi renjun gak keberatan tuh sama gw"ucap sungchan menarik kasar tangan renjun,membuat renjun meringis.

"Aww"

"HEH,KU KAGAK USAH SONGONG YA"teriak sunoo yang ingin menampar sungchan,sungchan pun langsung menghindarinya dan....

Bruk

Sungchan mendorong sunoo sampai ia jatuh ke lantai.

"SUNOO"teriak berasal dari kanan,yaitu yeji,Karina,dan hyunjin.

Hyunjin pun langsung menuntun sunoo yang terjatuh,renjun melihat sunoo jatuh ingin menolongnya,tapi sungchan menariknya kembali agar renjun tak perlu membantu sunoo.

Maafkan aku sungchan,udh pke nama mu

"HEH,LU APA APAAN SIH DORONG SUNOO"teriak hyunjin yang sudah sangat kesal dengan pemuda di depannya ini.

Hyunjin yang sadar sungchan sedang menahan renjun yang ingin mendekatinya,pun langsung menarik renjun.

"AKKH"

"Lo gak usah pegang pegang renjun"ucap hyunjin dan mereka pun pergi.

"Ohhh mau main main,oke boleh kok"ucap sungchan tersenyum smrik.

Sorry ya aku lupa tulisany gmn,maaf klo salah.

"Renjun,lain kali lu gak usah Deket Deket sama dia,dia itu udah bikin lu sakit hati tau gak"ucap hyunjin tegas,agar renjun tak dekat dekat dengan sungchan.

"I-iya maaf"ucap renjun menunduk.

"Lu pulang di jemput siapa?"ucap hyunjin yang masih setia menggandeng tangan renjun.

"Gak tau keknya su-

"Den renjun sini"teriak seorang bapak bapak yang berada di dalam mobil.

"Itu supir lu"

Renjun mengangguk.

"Yaudah yok kesana"

"Den renjun sudah selesai,kali selesai mari saya antar pulang"ucap pak supir,dan renjun mengangguk.

"Yaudah kalo gitu gw pulang dulu ya"ucap renjun melepaskan tangannya yahh masih setia di gandeng.

"Hati hati,pak tolong jaga renjun.kalo gitu gw pamit mari pak"

"Iya mari,yuk den masuk"




Sekarang renjun sedang berjalan menuju rumahnya,tetapi renjun curiga dengan supirnya ini,supirnya ini sepertinya baru.karna ia tak pernah melihat nya.

Renjun yang bingung kenapa ia di bawa ke sebuah hutan bukan ke arah rumahnya.

"Loh loh,pak pak ini kita ngapain kesini?"tanya renjun khawatir.

"Tenang den,kita kesini dulu"

Pak supir berhenti tepat di rumah besar,dan ia pun turun langsung membuka pintu telat renjun duduk

"Pak kita ngapain sih"ucap renjun takut.

"Udah jangan banyak tanya"ucap pak supir menarik paksa tangan renjun,tentu renjun kaget ia pun memberontak.

Karna terus memberontak,renjun pun di gendong dengan paksa.

"GAK GAK MAU,LEPAS PAK LEPASS"teriak renjun,sekarang renjun sudah berada di dalam rumah besar tersebut,semuanya berwarna hitam tetapi mewah.

Supir itu pun langsung membanting renjun tepat didepan seseorang yang sedang sibuk dengan berkas berkas.

"AKH"

"Bos,anak ini sudah ada kalau gitu saya permisi"ucap supir dan meninggalkan renjun dan seseorang di depannya.

"PAK,PAK JANGAN TINGGALIN SAYA PAK BAPAKK"teriak renjun,membuat pemuda yang ada di depannya kesal.

Pemuda itu pun langsung menarik renjun agar duduk di pangkuannya dan langsung menciumnya dengan kasar.

"Hmmpppm"

Pemuda itu kesal karna renjun tak mau membuka mulutnya pun mengigit bibir renjun sampai berdarah.

"AKKH"

renjun membuka mulut,kesempatan pemuda itu pun memasuka lidahnya mengabsen gigi rongga renjun.

"Ah hmmpppm"

Saat ciuman itu terlepas,renjun sangat kaget ternyata pemuda di depannya itu adalah.......




Udh nih yg minta req,vote dlu baru lanjut oke

Vote nomor 1,see you <3

Huang Renjun HAREM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang