15

887 43 0
                                    

"injun pulang"renjun yang baru saja pulang,dan di tangannya sudah ada tas yang berisi belanjaannya.

"Baru pulang dek"Jeno yang baru saja dari gudang.

"Iya,ini injun beli makanan sama minuman buat besok"ucap renjun dan di angguki oleh Jeno.

Renjun memilih untuk ke kamarnya,agar ia bisa mempersiapkan untuk besok

Skip besoknya.

"Eh,ini di gabung ya?"

"Iya no,di gabung"ucap jungwon yang sibuk dengan ponselnya.

"OKE ANAK ANAK,AYOK KITA BARIS DULU DI LAPANGAN.BARISNYA SESUAI KELOMPOK"Ucap guru dengan mick.

Mereka semua pun berbaris sesuai kelompok.

"SEBELUM KITA BERANGKAT,KITA BERDOA DULU SEMOGA KITA BERJALAN DENGAN SELAMAT.KITA BERDOA SESUAI KEPERCAYAAN MASING MASING,BERDOA DI MULAI"mereka pun berdoa,selesai berdoa guru guru pun mengatur kelompok kelompok yang sudah di bagi.

Bus sudah datang,semua murid pun berombong rombong memasuk kedalam bus.

"Kelompok 1 duduk di sini,kelompok 2 sini sini"ucap guru yang sedang mengatur tempat duduk muridnya,kelompok 2 saat di panggil pun langsung mendekati guru itu.

"Kelompok 2kan?di sini ya"ucap guru itu.

Mereka pun mendudukkan bokong mereka,dan menaruh barang barang yang mereka bawa.

Semua sudah di atur,bus pun berangkat.

"Yang lapar,boleh makan ya silahkan makan.tapi jangan buang sampah sembarangan ya"ucap guru itu dan di angguki oleh mereka.

Sekarang guru guru sedang membagikan sebungkus kotak berwarna putih,yang berisi dengan kue kue.

Murid murid di dalam bus itu pun memakan makanan yang di beri oleh guru itu.















"Oke anak anak,kita sudah sampai.bapak cuman mau ingetin jangan ada yang pisah sama kelompoknya"

Mereka pun turun dari bus.

Murid murid berbaris lagi,lalu mengabsen satu satu takut ada yang tertinggal.

"Oke anak anak,kalian hanya boleh di sekitar sini saja.jangan ada yang main jauh jauh ya"

Sekarang mereka sedang bermain main,dan juga ada yang makan bersama kelompoknya.

"Eh kita di situ aja yu"ucap yeji dan di angguki oleh semuanya,mereka akan berteduh dengan pohon besar.

"Haaa,akhirnya"

"Yuk makan,udah laper nih gw"ucap jungwon yang sedang mengeluarkan makanannya.

Mereka juga sedang mencari makanan yang ingin mereka makan.

"Wisss,injun bawa ini?"ucap hyujin dan yang lain,mereka saat melihat makanan renjun bawa seperti kelihatan enak sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wisss,injun bawa ini?"ucap hyujin dan yang lain,mereka saat melihat makanan renjun bawa seperti kelihatan enak sekali.

"Iya,ini buatan Mark hyung.katanya ini buat kalian makan aja ya"

Mereka pun memakan makanan yang renjun bawa.

"Wah enak banget"ucap jungwon.mereka pun mengangguk angguk.

"Nah,kalo ini buat injun"ucap renjun membuka penutup bekalnya.

"Wah itu siapa yang bikin,bagus banget"ucap Karina melihat kotak makan renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah itu siapa yang bikin,bagus banget"ucap Karina melihat kotak makan renjun.

"Heheh,ini buatan chenle Hyung."

"Ohh,eh iya chenle Hyung sama jisung Hyung gak ikut?"tanya hyujin.

"Gak,solanya chenle Hyung sama jisung Hyung lagi ada urusan jadi gak bisa ikut"jawab renjun,dan mereka hanya ber-oh saja.

Skip makan.














"Eh eh no,kesana yuk"ucap jungwon lalu menarik sunoo.

"Karina,kesana yuk kita foto foto"lalu diangguki oleh akrina.

"Hyujin,kesana aja yuk banyak juga tuh yang main disana"ucap renjun menarik lengan hyujin.














Waktu sudah sore,mereka semua pun berinisiatif untuk pulang,karna cuaca juga sudah mendung.

Mereka pun sudah sampai di sekolah,tepat pukul jam 17.15.

Mereka semua pun turun dari bus,mereka juga sudah di jemput dengan orang tua mereka.

"Eh semua aku duluan ya byee"ucap sunoo berlaku pergi,karna ia sudah di jemput.

"Aku juga udah di jemput bye"hyujin.

"Aku juga bye,Karina,renjun,jungwon"

"Jungwon Karina,aku udah di jemput byee"ucap renjun,karna ia dapat melihat ada Mark Hyung dengan motornya.

"Mark Hyung"teriak renjun lalu memeluk hyungnya itu.

"Ehh,yuk kita pulang udah mau hujan"ucap Mark lalu melepaskan jaket hitamnya lalu di kasihkan kepada badan renjun yang sedikit menggigil.

Mereka pun berlaku pergi,sekolah juga sudah sepi hanya ada guru guru yang masih berfoto foto.














Maaf dikit yaa,idenya cuman itu heheh......

Vote seperti biasa yaaa bye:) <3

Huang Renjun HAREM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang