Yaitu....sungchan.
"Su-ngchan"lirih renjun.
"Hahahaha,kaget ya hm?"ucap sungchan mengangkat dagu renjun.
Renjun penepis tangan sungchan,"lu ngapain sih?"ucap renjun santai.
Sungchan hanya bisa terkekeh,nyalinya gede juga.
"Ohhh,gak ngapain ngapain kok.cuman pengen main main aja sama lu"ucap sungchan mengecup pipi renjun.
Renjun hanya tersenyum,sungchan pikir renjun menerimanya,menerima?.dari awal ketemu aja renjun sudah tak menerima,saat sungchan dan ia berpelukan ia hanya berpura pura saja.
"Ohhh,oke deh.gw mintak eskrim dong"mintak renjun,sungchan pikir ia tak bodoh dengan akal akalan renjun?ohh tentu saja tidak lah.
"Oke tunggu sini yaa,jangan kabur ya manis"ucap sungchan merantai tangan dan kaki renjun,renjun hanya mengangguk saja.
Saat sungchan mengambil eskrim,renjun pun mengambil kunci yang ada di sakunya,dan membuka ikatan rantai yang di tangannya.
Karna sudah terlepas,renjun pun langsung berlari saat mendengar suara langkah kaki.
"Huhhhh,bisa bebas deh"
Saat ingin melangkah,penjaga yang sedang beristirahat menarik renjun.
"Mau kemana kau"
"Weh Weh santai santai"ucap renjun karna ia kaget.
"Santai santai masuk,nanti kalau bos tau kau keluar habis kita"ucap penjaganya tegas.
"Oww,kalau gw kabur lu bakal mati dong"ucap renjun,renjun pun mengsiul siul mulutnya,penjaga ini sedikit bingung.kenapa anak ini santai santai saja.
Tiba tiba segerombolan orang keluar dari persembunyiannya.
Penjaga itu di buat kaget,karna banyak sekali orang-orang yang berada di sana.
"Hah,apa apaan ini!"kaget penjaga.
"Hahaha,kaget ya kaget ya.kaget lah masa gak cuaks"ucap renjun dengan gayanya.
"Anjayyy temen gw,cuakss"ucap yeji,ya di sana juga ada yeji,Karina,sunoo,hyunjin,dan jungwon.
Penjaga itu pun langsung mengeluarkan pistolnya.
"Pergi kalian,kalau gak saya akan tempat dia"ucap penjaga menyodorkan pistol nya.
"Oh mau nembak,tembak ae sih elah"ucap renjun santai,saat penjaga itu menekannya....
PIK
PIK"Loh,kok?"penjaga bingung karna bunyinya aneh,dan juga renjun yang di depannya?
"Loh kata mau nembak,tembak sini"
"HAHAHAHAHA PISTOL MAINAN HAHAHAHA"semua yang di sana tertawa,karna penjaga itu menyodorkan pistol mainan.
Renjun melihat penjaga di depannya sedang kebingungan,dengan sigap renjun menendang perut penjaga itu,dan memukul kepalanya.
Bruk
Plak
Renjun dengan sigap langsung berlari ke arah teman temanya,dan mereka pun pergi dari rumah mewah itu.
"DIMANA RENJUN"teriak sungchan dari dalam rumah.
Saat keluar,sungchan melihat penjaga satunya sudah terkapar di tanah.
"DIMANA RENJUN"teriaknya lagi.
"Bo-
"SAYA TANYA,DIMANA RENJUN"
"Dia berhasil kan-
Dor
Belum selesai bicara,sungchan menembak salah satu penjaga yang terkapar.
"Ast-
Dor
Dan sungchan menembak penjaganya lagi.
"Cih,gak becus banget sih"ucap sungchan memasuki rumahnya,dan menutup pintu.
Brak
"AAAARG,kenapa harus kabur sih"lirih sungchan membanting remot yang ada di depannya.
"Oke kali cara main lu gitu"ucap sungchan tersenyum jahat.
Apa yaaa,yang di rencanain ma sungchan.apa ya apa yaaa hmm penasaran baca terus vote gitu oke......
See you gayss, Don't forget to read and vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Huang Renjun HAREM
De Todo*bxb *Harem *pemerannya -Mark -Jeno -Jaemin -Haechan -Chenle -Jisung *pemeran utama Renjun