Jadi Milikku [End]

2.7K 163 12
                                    

Suasana berkabung terasa begitu kelabu di rumah duka. banyak kolega dan rekan bisnis yang datang untuk turut berbelasungkawa.

Jaehyun duduk terdiam melihat kearah potret mendiang sosok sang kepala keluarga. tergambar kenangan-kenangan dalam ingatannya di masa kanak. Dimana banyak hal yang belum ia ketahui sama sekali, hanya melihat kasih sayang dan kebahagiaan.

Hingga bermula dari mendiang ibunya yang seorang penyanyi jatuh sakit, di kurung dalam kamar dengan waktu yang cukup lama, dan ayahnya pun jadi jarang pulang.

Ia yang merawat sendiri sang ibu, berharap kesembuhan pada sosok yang sangat ia sayangi ini. 

Jaehyun kecil termenung di depan tangga saat melihat ayahnya pulang membawa wanita, dan bercumbu di sofa. Usianya baru beranjak 11th dan ia harus melihat itu semua.

Ibunya hanya tersenyum saat Jaehyun menceritakannya, menyuruh anak yang terlihat manis kedengan kedua lesung di pipinya untuk melupakan apa yang ia lihat.

"eomma, apa kita sebaiknya pergi saja? appa sudah tidak sayang lagi dengan kita. aku tidak suka melihat appa dengan wanita lain."

"Jamal, meski rasa sayang ibu ke appa mu sudah hilang. namun rasa sayang eomma denganmu tidak pernah berakhir. eomma akan menahannya bersamamu disini. kamu harus tetap mendapatkan hak atas kasih sayang appa mu."

Jaehyun kecil menaiki tempat tidur tempat ibunya berbaring lalu beringsut memeluk ibunya.

"eomma, kenapa eomma selalu memanggilku Jamal? namaku kan Jaehyun." protesnya.

"karena anakku itu sangat tampan dan berbakat, itu nama yang indah dari eomma untukmu." tutur sang ibu, jemarinya membenarkan kalung yang ia berikan untuk jaehyun saat ia ulang tahun.

"aku sayang eomma." Jaehyun mengeratkan pelukan pada ibunya,  sang ibu pun bernyanyi untuk jaehyun agar anaknya terlelap, dan itu menjadi pelukan terakhir yang ia dapatkan. ibunya meninggal saat Jaehyun bangun di esok harinya.

hal rumit dalam hidupnya terus berlanjut, ia tetap bertahan di rumah itu demi nasehat sang ibu.  hanya berharap hak kasih sayang dari ayahnya tetap ia dapatkan meski sudah memiliki sosok wanita lain dengan seorang anak laki-laki yang menjadi adik tirinya.

Jaehyun yang periang, menjadi sosok dingin yang pendiam bahkan mengurung dirinya di kamar.

.

.

.

"Jung Jaehyun, anda kami tangkap karena masalah pajak.  kami memeriksa data dari perusahaan jung corp. yang tidak membayar pajak selama 5th terkakhir dan penggelapan dana hingga miliyaran." Jaehyun terdiam saat polisi membawanya dari ruang konversi pers usai mengakui bahwa ia sosok Jamal, dan mengklarifikasi bahwa renjun tidak bersama mirae melainkan ke tempatnya untuk setiap project yang mereka buat. para wartawan pun ramai memburu berita dan mengambil gambar sosok yang kini menjadi pemilik sah Jung corp.

sang ayah mewariskan semua asetnya pada Jaehyun, dan sayangnya semua kebusukan dari perbuatan ibu tirinya jatuh ke dirinya.

"tunggu, jaehyun baru saja memegang semua dan dia pun masih kondisi berduka." protes Johnny yang sedang ada di tempat.

"kami hanya ingin memeriksanya."

Jaehyun memberi isyarat pada johnny seakan mengatakan tak ada dam ia pun lekas di bawa ke kantor polisi untuk di periksa.

Berita ini  langsung ramai menjadi perbincangan publik. bahkan berita tentang sosok Jaehyun adalah produser misterius bernama Jamal menjadi trending di halaman pencarian usai dirinya mengakui pada media.

Be mine  [Jaeren] [DEWASA] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang