'lagunya indah'
'Suara indah periku kembali'
'ahhh akhirnya!!'
'aku suka lagunya'
'apakah ini di Prod. oleh Jamal?'
'sungguh tidak bisa diragukan lagi'
'wajahnya sangat manis'
'lagunya mengharukan sekali T-T
Renjun menggaris senyum tipis saat membaca komentar-komentar positif dari para penggemarnya. ada perasaan lega dihatinya yang selama ini terselimuti oleh rasa cemas. meski sisi lain hatinya terasa kosong, sejak saat itu Renjun benar-benar memutuskan kontak dengan Jaehyun.
Ia tidak marah dengan Jaehyun, hanya saja ia belum siap menemuinya. terlebih renjun yang mendadak pergi tanpa sebab, jaehyun pasti langsung berasumsi yang tidak-tidak tentangnya.
renjun harus bisa mengendalikan perasaannya sebelum kembali. ia tidak boleh memiliki rasa sesuatu hal yang sudah disepakati layaknya bisnis.
"Renjun ah, kau sudah siap?" Doyoung datang ke ruang rias untuk memastikan artisnya ini. hari ini ada showcase perilisan album baru milik renjun yang di produseri keseluruhan lagu oleh jaehyun.
"semua komentarnya positif. aku senang hyung!" ucapnya lalu memeluk doyoung, jujur saja ini hanya mengalihkan pikirannya. ia benar-benar ingin sekali menceritakan segalanya pada doyoung, namun ini sesuatu yang fatal dan tak bisa ia ceritakan.
Doyoung ikut tersenyum, namun cukup bingung karena Renjun yang tak ingin melepaskan pelukan bahkan semakin mengeratkan.
"maaf sebentar Renjun." pintanya agar dilepaskan saat ponsel doyoung berdering.
"hallo, iya? APA? SHOWCASENYA DIBATALKAN?"
Renjun mengerutkan alis dengan bingung usai mendengar teriakan dari menejernya itu.
"Ada apa hyung?" ia pun bertanya, melihat wajah panik Doyoung membuatnya tak tenang. Tak memberi jawaban, Doyoung justru membuka halaman pencarian untuk melihat berita tentang Renjun yang sedang tranding saat ini.
Mata Renjun membulat, bahkan merebut ponsel milik doyoung yang terpampang jelas potretnya di hotel yang di rangkul oleh Mirae. memang benar saat itu keadaannya, namun tidak seperti tulisan yang di beritakan.
'RENJUN BERKENCAN DENGAN PENYANYI DAN MODEL PARK MIRAE, DAN SERING BERTEMU DI HOTEL UNTUK BERMALAM BERSAMA.'
"Hyung, tidak seperti ini. aku memang menginap tapi tidak dengan dia."
"kita ke perusahaan dulu untuk menjelaskan ini Renjun ah. Komentar-komentarnya terlihat buruk."
"Tapi tadi aku lihat-" Renjun yang ingin menunjukan komentar baik di video MV nya pun terdiam. Secepat itu berubah dengan hujatan?
'apakah ini yang disebut polos?'
'astaga aku tak menyangka ia sebebas itu.'
'karakter yang di berikan perusahaan hanya gimmick saja.'
'renjun ku, apa itu benar?'
Tangan Renjun bergetar membaca itu semua, staff pun menjadi sibuk dengan wartawan yang tiba-tiba datang menyerbu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be mine [Jaeren] [DEWASA] ✓
Fanfiction[M] [Romance] Renjun bekerja sebagai penyanyi solo dan namanya sudah mendunia. Sosoknya yang tampak polos dan ceria membuat ia banyak di cintai, namun sosoknya cukup ambisius untuk mendapatkan yang ia mau, bahkan sikapnya dinilai cukup arogan bagi...