Krriinggg......
Suara dari bell sekolah membuat seluruh murid berhamburan keluar berlarian menuju tempat yang Bernama kantin.
"yak.. lee haechan ayo bangun..nanti kita kehabisan bulgogi katanya menu hari ini bulgogi." Ucap pria berkaki jenjang sambil menendang bangku sahabatnya.
Pria bermata coklat ini memalingkan wajahnya menghadap temannya yang mengganggu tidurnya.
"ayoo cepat, bangunlah kamu sudah tertidur selama pelajaran berlangsung tadi, cepattt aku lapar," ucap sahabatnya sambil menarik tangannya.
"hmm iya iya sabar.." ucap pria bermata coklat yang bangun dari duduknya karena di Tarik oleh pria Bernama na jaemin ini.
Kedua pria ini adalah teman sekalas dan sebangku, dia adalah sahabat dari kecil bahkan dia adalah tetangga jadi dia tumbuh Bersama, sekarang dia berada di bangku kelas 2 senior high school.
"yakk hyung.." teriak seorang Wanita dari belakang membuat mereka berdua berlari kecil menjauhi suara tersebut.
"yakkk hyungg .....kau gilaaa.." teriaknya lagi memenuhi koridor kelas 2 ini . mereka berdua berlari kecil tetapi sudah di hadang sama wantia tersebut yang berlari kecang dari tadi.
"yak..kamu mau kemana eomma menelpon katanya kamu tidur lagi dikelas dan dia menuju kesekolah dikarenakan wali kelas kamu melapor..hahahaha habislah kamuu hyungg.." ucap wanita yang berdiri di depan dua lelaki yang paling di takuti di sekolah ini.
"hyung..hyung..panggil aku yang benar, memangnya kamu laki laki. panggil yang benar OPPA-ragohaseyo.."
ucapnya pria bermata cokalat tersebut.Yah dia adalah saudari lee haechan yang Bernama lee ha ri. Adiknya berada di kelas 1.
Adiknya memang sangat pintar hingga bias melompat kelas, harusnya dia berada di kelas 3 junior high school tetapi kepintarannya membuat dia bisa lompat kelas hingga kelas 2 senior high school tetapi dia tidak mau mengambil kelas 2 karena tidak ingin sekelas dengan kakak yang menyebalkan katanya.
Mereka berdua benar-benar berbeda adik sangat pintar bisa di bilang jenius sedangkan sang kakak lee haechan orang paling bodoh dan nakal .
Di Angkatan kelas 2 namanya berada di peringkat kedua dari belakang, dan tebak siapa yang berada di urutan paling akhir yahh dia adalah na jaemin, mereka berdua bisa di bilang orang paling idiot di Angkatan kelas2.
"kamu bilang eomma mau kesini? " ucap lelaki bermata coklat yang merasa dirinya akan berada di situasi paling berbahaya
"iyaa aku tadi dengar di ruang guru, wali kelas kamu menelpon eomma katanya sudah dua mata pelajaran berlangsung kamu hanya tidur, tidak belajar sama sekali." Ucap lee ha ri sambil berjalan Bersama mereka
"gawat nih , kalau eomma-nim mau datang kesini berarti, eommaku juga datang dong" ucap na jaemin dengan wajah yang panik..
kelihatannya bulgogi tadi terpaksa tidak bias dicicipi oleh mereka berdua.
"oppa-deul habislah kalian. Hahahahaha" tawa lee ha ri serasa dia adalah villain di antara mereka berdua.
"yak dasar wanita ini benar-benar kamu tertawa seperti penjahat yang menang .. dasar gila .. kalau eomma mencariku katakan kamu gak pernah bertemu dengan kami." Ucap haechan yang berlari menjauh dari Gedung Bernama sekolah ini disusul jaemin yang berlari di belakangnya.
Mereka berdua sudah sampai di belakang Gedung sekolah ini, bisa di bilang tempat kabur yang tepat dikarenakan ini adalah tempat yang sangat sepih hanya pohon besar yang katanya memiliki penghuni Wanita yang bunuh diri dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE LANGUAGE ( MARKHYUCK)
Fanfiction"Apakah ini happy ending atau sad ending aku tidak peduli asalkan aku selalu bersamamu, maafkan aku jika kamu merasa, aku tidak peduli kepadamu tetapi seperti inilah love language ku " Lee haechan: siswa kelas 2 yang malas belajar. Mark lee : putr...