Jam menujukkan pukul 06.00 pria berkaki jenjang itu terlihat masih tertidur dengan pulasnya, sinar matahari yang menerpa wajahnya tidak memberikan efek untuk bangun dari tidurnya.
Lain halnya keadaan dilantai satu kediaman NA ini ibu jaemin dan ayahnya di kejutkan dengan kedatangan salah satu ceo agesi entertaiment terbesar di korea dan juga istriya seorang mantan artis yang memilki beberapa drama dan film yang meledak di tahun 1999 sedang duduk dengan elegan di rumah tersebut.
Terlihat suasana di ruang tamu yang cukup besar ini sangatlah canggung, ibu dan ayah jaemin sudah duduk dengan rapi di depan kedua orang terhormat ini, dan yah ibu dan ayah jaemin salah satu fans wanita di depannya.
“tuan na dan nyonya na mohon maaf sebelumya saya mengganggu pagi anda” ucap pria tadi dengan khas suara yang berat, terdengar sangat manly.
“t-tidak menggannggu kok tuan, ahh mohon maaf sebelumnya sebenarnya saya sudah tidak bisa menahan ini untuk mengatakannya jung seo ra-sshi..KAMI BERDUA ADALAH FANSMU” ucap ayah jaemin dan ibu jaemin dengan bersemangat kedatangan artis favoritnya di kediamannya
“hahaha benarkah, terima kasih, sudah 18 tahun saya meninggalkan dunia entertaimnet tapi kalian masih mengenal saya ” ucap wanita tersebut seorang mantan artis bernama jung seo ra tetapi sudah berganti marga setelah menikah pria di sampingnya.
“maaf aku ingin mengatakan ini juga, karena film anda yang sangat meledak di tahun 1999 aku bertemu dengan pasangan hidupku dan sangat bahagia sekarang, kami bertemu di bioskop untuk menyaksikan film perdana anda jung seo ra-sshi” ucap ibu jaemin tersenyum lebar sambil memegang tangan suaminya.
“iyaa aku sangat ingat waktu itu pertama kali kita bertemu sayang dan langsung membuat jaemin kita....” ucap ayah jaemin yang malunya entah kemana, mendengar hal itu ibu jaemin menyenggol pinggang suaminya, karena merasa malu.
“ahh maaf tidak seperti itu kok, setelah kami menikah kami baru memiliki anak kita.. hehehe maafkan suami saya” ucap ibu jaemin yang juga menyert masalah kelahiran anaknya, padahal kedua orang di depannya sama sekali tidak penasaran.
“oh iya maaf perkenalkan nama saya na hyun bin, panggil saja jaksa na. Dan ini istri saya na ji ho seorang pengacara.” Ucap ayah jaemin yang memperkenalkan dirinya dan istrinya,
Biasanya ibu jaemin yang mendapat client terkenal dan butuh privasi seperti ini pasti di ajak ke rumahnya bukan ke kantornya. Tetapi dia sama sekali tidak memiliki janji dengan kedua orang di depannya ini.
“perkenalkan nama saya lee jungwoo ceo dari agensi LF dan istri saya kalian pasti sudah mengenalnya mendengar ucapan kalian tadi, tapi marganya sudah berubah jadi aku perkenalkan kembali.. ini istri saya lee seo ra” ucap pria di depan ayah jaemin
“wahhh “ ucap kedua orang tua jaemin dan menepuk tangannya entah mengapa dia melakukan itu
Tiba-tiba terdengar suara mobil yang berhenti di depan kediaman lee ini, pria bermata bulan sabit turun dari mobilnya. Dan melangkahkan kakinya masuk ke rumah kekasihnya
Mendegar deruh suara mobil ibu jaemin berdiri lalu berjalan mendekati pintu dan melihat siapa yang baru saja tiba.
“ohh jeno, mau menjemput jaemin yah?” tanya ibu jaemin mendapati jeno sudah berdiri di depannya
“iya eomma-nim sekalian bertemu dengan kalian juga” ucap jeno tersenyum manis
“hmm jeno-ya langsung ke kamar jaemin saja yah, soalnya ada tamu di dalam.. kau tau artis terkenal itu jung seo ra, wahh aku sangat fans dengannya” ucap ibu jaemin berbisik ke jeno, jeno yang mendengar itu hanya tersenyum lebar
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE LANGUAGE ( MARKHYUCK)
Fanfiction"Apakah ini happy ending atau sad ending aku tidak peduli asalkan aku selalu bersamamu, maafkan aku jika kamu merasa, aku tidak peduli kepadamu tetapi seperti inilah love language ku " Lee haechan: siswa kelas 2 yang malas belajar. Mark lee : putr...