[Full Name]. Seorang gadis pemalu dan cenderung tenang namun sikapnya bisa berubah menjadi periang dan penuh antusias. Namun sayangnya, dia hanya akan menunjukkan sisi periangnya yang manis hanya ketika berada di dekat orang yang berhasil membuatnya nyaman.
[Full Name] juga memiliki hati yang sangat lembut cenderung rapuh. Tekanan kecil saja bisa membuatnya semakin rapuh hingga berkali-kali nyaris hancur. Namun tetap saja dia tidak ingin memperlihatkan sisi rapuhnya pada siapapun. Sebisa mungkin dia akan berusaha menyembunyikan sisi rapuhnya itu dengan senyuman palsunya.
[Full Name] memiliki rambut biru langit sepinggang dengan sedikit corak oranye pada bawah rambutnya. Kedua iris matanya berwarna oranye dengan pola bintang di kedua matanya. Dia juga sering menyampirkan sebagian helai samping rambutnya ke belakang dan mengikatkan pita putih di belakang rambutnya.
Tubuhnya yang mungil serta tinggi badannya yang hanya 140cm membuat kesan 'imut' melekat pada dirinya(walau dia sering dikira sebagai anak SD).
(Maaf, Rein gk bisa gambar mata bintangnya🙏//plak)
Sejak kecil, dia berteman akrab dengan si kembar Hoshino yang merupakan anak dari seorang Idol ternama dan juga dekat dengan sang Idol papan atas. Dan tentu, dia juga berteman baik dengan aktris cilik bernama Arima Kana.
Karena hobinya adalah bernyanyi dan bermain piano, dia sering mengunggah hasil cover lagunya ataupun lagu buatannya di kanal YouTube dengan MV animasi yang dibuatnya sendiri. Tapi, dia tidak ingin identitasnya diketahui banyak orang. Jadinya dia menggunakan nama panggungnya yaitu [Stage Name].
Pengisi suaranya adalah Minase Inori yang mengisi suara Rem dari anime Re:zero(?), Chino dari anime gochiusa, dan beberapa(?) character anime lainnya.
Mungkin beberapa hal tentang [Full Name] yang belum dijelaskan, akan dijelaskan seiring berjalannya cerita.
Sekian & terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Blue Dandelions (Oshi no Ko x Reader)
FanfictionBunga dandelion adalah bunga yang rapuh sekaligus kuat. Ia rapuh karena mudah terbawa arus angin, namun juga kuat karena tak hancur dan tetap utuh saat terbawa angin. Menjadi seperti bunga dandelion adalah keinginan gadis bernama [Full Name]. Walau...