Novel ini menceritakan tentang kehidupan baru seorang gadis remaja di masa SMA, Clara baru saja menduduki bangku SMA setelah sebelumnya ia melewati masa-masa kehidupan SMP dengan berpartisipasi dalam tim basketnya dulu.
Clara merupakan gadis yang sangat mahir bermain bola basket apalagi dengan postur tubuhnya yang memiliki tinggi badan 171CM. Tinggi badan tersebut terbilang sangat tinggi untuk ukuran gadis yang baru menyentuh umur SMA.
Sebab itu ia dipuja-puja oleh kebanyakan orang ketika masih di bangku SMP. Tetapi jika ada yang menyukai kita, tentu saja ada yang tidak menyukai kita.Clara sempat berseteru dengan temannya ketika berada di tim basket, teman Clara ini sangat tidak menyukai dirinya karena selalu menjadi anggota inti di setiap pertandingan yang tim basket itu ikuti.
Tetapi Clara mempunyai teman yang selalu ada untuknya, Lucy memiliki tinggi 161CM dan menjadi kapten tim basket pada saat itu. Sudah kewajiban seorang pemimpin untuk menjaga anggota-anggotanya dari apapun yang berpotensi menyebabkan masalah untuk timnya.
Sekarang Clara telah memasuki jenjang SMA, Clara dan Lucy sama sekali tidak merencanakan untuk berada di satu sekolah. Clara ke SMA Belyst (Negeri) dan Lucy ke SMA STN (Swasta).
(Author : bagi gua kalo gak disingkat berarti negeri kalo disingkat berarti swasta, thank you<3).Bagaimana kehidupan Clara di masa SMA nya? Apakah Clara akan bertemu kembali dengan sahabatnya, yaitu Lucy? Terus kawal Clara dalam Novel 'I Wanna Be On Top'.
Hi hi gua Surya, gua author dari novel ini
Ini adalah novel pertama yang gua tulis, kalo kalian ada saran bisa kalian cantumin di kolom komentar (saran aja jangan di kritik ahahahaha)
Gua harap kalian suka dengan apa yang gua tulis di dalam novel ini
Oh iya, mungkin kalian akan sesekali merasa kalau pernah tau beberapa adegan yang ada di dalam novel ini
Itu karena gua memang ngambil beberapa reverensi dari berbagai cerita lainnya
Seperti anime, cerita novel, film dan sebagainya
Tenang aja kok gua bikinnya gak mirip-mirip banget, jadi masih ada unsur orisinil dari cerita gua
Selamat membaca~
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wanna Be On Top
Teen FictionPERHATIAN : Cerita ini dibumbui dengan beberapa scene dewasa di pertengahan cerita, yang belum cukup umur baca bagian awal cerita aja Seorang gadis remaja yang baru menginjak bangku SMA, memiliki hobi bermain basket sejak SMP. Mengikuti ekstrakuriku...