New Line Up

17 7 2
                                    

_keesokan harinya_

Hari ini tim basket sedang menjalankan penilaian untuk menentukan Line Up/formasi tim inti yang baru.

Penilaian yang dilakukan kali ini berbeda, kini tidak memakai target berapa kali melakukan 1 gerakan tes kemampuan (push up, sit up, dll). Kali ini kemampuan para pemain akan diukur dari berapa kali mereka berhasil melakukan sebanyak-banyaknya gerakan tes kemampuan dalam waktu yang telah ditentukan.
-Keliling lapangan basket 7 menit
-Push Up 5 menit
-Sit Up 7 menit
-Dribble bola mengitari lapangan sambil berlari 7 menit
-Passing dengan cara mengoper kepada pelatih 5 menit
-Shooting ke dalam ring 5 menit

Singkat cerita, hasil dari tes kemampuan masing-masing pemain sebagai berikut.

Angga
24x keliling lapangan
67x Push Up
83x Sit Up
20x Dribble mengitari lapangan
38x Passing
32x Shooting

Nayla
18x keliling lapangan
47x Push Up
56x Sit Up
14x Dribble mengitari lapangan
32x Passing
30x Shooting

Clara
21x keliling lapangan
53x Push Up
64x Sit Up
17x Dribble mengitari lapangan
42x Passing
35x Shooting

Sarah
Gak perlu disebutin lah ya:)

(Author : eits, bagi kalian yang langsung skip rincian data hasil tes masing-masing pemain, mending balik lagi terus baca baik-baik. Karena hasil tes kali ini menunjukkan kemampuan sebenarnya dari masing-masing pemain. Gak tau kalo yang gak disebutin rinciannya, mungkin dia gak punya kemampuan:v)

Setelah menyelesaikan tes kemampuan dan melihat hasilnya. Kali ini Clara, Angga, dan Nayla saling membahas hasil tes mereka.

"*Tertawa terbahak-bahak* AHAHAHAHAHA hasil tes lo lebih buruk daripada Clara Nay? Gua sih malu kalo jadi lo AHAHAHAHAHA" Angga menertawakan hasil tes Nayla dengan puas, bisa-bisanya Nayla kalah dari Clara. Harusnya Clara masuk ke dalam tim inti jika hasil tesnya lebih baik daripada Nayla.

"Diem deh lo Ga, lo kan cowo. Kalo gak lo juga pasti kalah dari Clara" Nayla memerahkan mukanya. Bukan tersipu malu tetapi marah karena tidak terima dengan ejekan Angga.

"Dih dih, emang gitu kalo orang kalah. Banyak alesan, udahlah Nay kapten tim lo ganti sama Clara aja" Angga meneruskan ejekannya kepada Nayla.

"Angga udah deh, gak usah ngejek kak Nayla terus. Jadi cowo kok gitu sama Cewe" Clara mencoba meleraikan mereka berdua.

"Lucu aja hasil penilaian kapten tim kalah sama anggota baru *mencoba untuk menahan tawa*" Angga berusaha keras untuk menyembunyikan tawanya.

Nayla terkejut mendengar ucapan Clara, bukan karena Clara yang berani meleraikan mereka berdua tetapi karena Clara memanggil Angga dengan akrabnya tanpa embel-embel 'kak' seperti memanggil dirinya "sejak kapan lo akrab sama Angga? Lo manggil gua pake 'kak' tapi manggil Angga enggak, ada hubungan apa lorang berdua?" Nayla mencurigai ada sesuatu yang terjadi diantara mereka.

"Yeeee lo cemburu Nay?" Lanjut Angga tetap mengejek Nayla.

"Gak lucu, gua lagi serius ini" Nayla nampaknya tidak suka dengan gurauan Angga.

"Kemaren Angga bilang gak usah manggil dia pake 'kak' lagi, langsung aja pake namanya" Clara pun menjelaskan alasannya.

"Oohhh gitu, berarti lo juga harus kayak gitu sama gua" Nayla pun ingin merasa akrab dengan adek kelas kesayangannya itu.

"Ok Nayla" Clara mulai memanggil Nayla langsung dengan namanya saja.

"*Syok* ya ampun Claraaa... Gua ngedengernya kek gimana gitu *mengelus kepala Clara*" Nayla tidak dapat menjelaskan perasaannya dengan kata-kata ketika Clara memanggil namanya.

I Wanna Be On TopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang