"Tolong l-lepaskan a-aku... " Mohon taehyung gemetar.
"Kenapa aku harus melepaskan singa kecil sepertimu." Bisiknya berat tepat di telinga taehyung.
Saat taehyung ingin berbicara dan memohon pada pria itu untuk melepaskannya. Bibirnya sudah lebih dulu dibungkam oleh ciuman brutal.
"Hmmptt." Taehyung memukul-mukul dada pria itu agar melepaskannya.
Pria itu, Jeon jungkook sang raja bisnis, yang berada dibawah pengaruh obat perangsang semakin rakus menghisap bibir tebal taehyung.
Dia mengambil lengan taehyung dan melingkarnya di lehernya.Sedangkan taehyung berusaha memberontak saat tangan pria itu meremas kedua pantatnya.
"Hmph ahhh."
Taehyung menghirup nafas rakus saat jungkook melepaskan ciumannya. Dia belum pernah berciuman dan pria tidak tau diri didepannya berani mengambil ciuman pertamanya.
Plak'
Dengan segala kekuatannya, taehyung menampar pipi jungkook. "Brengsek."
Dia ingin mendorong tubuhnya tapi kekuatannya tidak sebanding dengan pria berotot didepannya.
"BERANINYA KAU MENAMPARKU."
Jungkook yang sudah gelap mata, mengangkat tubuh taehyung dan membawanya ke arah ranjang kayu tanpa kasur.
"Akhh s-sakit." Desisnya saat jungkook langsung menindih tubuhnya di atas ranjang yang terbuat dari bambu.
"Kau sangat cantik."
Jungkook dengan tidak sabar menarik turun celana taehyung dan melemparkannya ke bawah.
"J-jangan tolong akhhh.... " Jeritan kesakitan taehyung menggema saat pria itu memasukkan dua jarinya ke dalam hole nya yang masih kering dan belum terjamah oleh siapun.
"Apa ini yang pertama untukmu." Ucap jungkook dengan seringai saat merasakan hole pria kecil di bawahnya sangat sempit.
"Ahh j-jangan tolongg lepass hmmpt."
Jungkook langsung membungkam taehyung dengan ciuman. Dia mengeluarkan jarinya dan menurunkan celananya sendiri memperlihatkan kejantannya yang sudah mengacung tegang.
"Hmmpt... " Taehyung menggelengkan kepalanya dan memberontak saat merasakan pria di atasnya menggesekkan ujung penisnya ke pintu masuk hole nya.
"Ah jangan akhh." Taehyung menjerit kesakitan saat jungkook menghetakkan penisnya masuk kedalam holenya. Air matanya menetes saat dia merasa lubang analnya robek.
"Shit jangan menjepit nya." Geram jungkook sebelum menggerakkan penisnya maju mundur, menyodok kasar hole taehyung.
Dia tidak peduli dengan desahan kesakitan pria cantik di bawahnya karena yang jungkook inginkan hanya menutaskan hasratnya.
"Ah-ah tolongg pelan ahh."
Tubuh taehyung terhentak-hentak seiring sodokan kasar penis jungkook didalam hole nya.
"Agh ah-ahhhh."
Taehyung langsung memeluk leher jungkook erat saat merasakan sesuatu yang menyenangkan didalam hole nya di tumbuk oleh penis jungkook.
"Ahh yah disana ahh."
Mendengar desahan indah taehyung membuat jungkook semakin bersemangat menggepur holenya. Dia dengan kasar memelintir puting taehyung dan meremas nya gemas.
"Pipis ahhh berhenti mau pipis." Mohon taehyung disela desahannya.
"Keluarkan sayang jangan ditahan." Bisik jungkook berat dan semakin brutal menusuk anal taehyung saat dia juga akan mencapai orgasmenya.
"Tidak ahh pelan ahhh akhhh."
Taehyung melengkungkan tubuhnya nikmat saat dia mencapai klimaksnya disusul oleh jungkook yang memenuhi hole taehyung dengan spermanya.
"Sial." Geram jungkook saat merasa penisnya masih keras. Dia menarik taehyung bangun dan mendudukkan nya di pangkuannya.
"T-tidak emmmhh." Taehyung menggelengkan kepalanya lemah saat penis jungkook masuk semakin dalam ke dalam hole nya.
"Lubang mu sangat nikmat membuat penisku betah bersarang di analmu baby." Bisik jungkook, mencengkram pinggang taehyung dan menusuk hole nya dari bawah.
"Ah-ah tidak berhenti ahhhh."
Taehyung mengigit bibirnya sampai berdarah untuk menahan desahannya saat penis jungkook kembali menumbuk titik nikmatnya.
Taehyung tidak tau berapa kali pria yang tidak dikenalnya menggempur hole nya. Yang taehyung ingat dia pingsan setelah merasakan pria itu keluar memenuhi holenya dengan spermanya untuk yang kedelapan kalinya.
Dia merasa tubuhnya mati rasa dan kelaparan. Taehyung belum makan apapun sedari pagi dan pria keji yang memperkosanya tidak berhenti menggempur hole nya.
_________
Taehyung mengeliat pelan dan membuka matanya secara perlahan. Mendesis sakit saat merasakan tubuhnya mati rasa. Menoleh ke sekeliling, taehyung tersenyum kecut saat dia tidak melihat pria yang tega memperkosanya.
"Aku seperti pria penghibur." Gumam taehyung lirih dengan air mata menetes.
Dia bangun dan menyandarkan tubuhnya ke dinding kayu dibelakangnya. Dia dengan kasar menggosok tubuhnya yang memerah karena semalam pria itu tidak berhenti menghisap kulitnya, meninggalkan tanda di seluruh tubuhnya.
"Kenapa ini tidak mau hilang hiks."
Taehyung turun dari ranjang, dan saat kakinya menapaki lantai, dia tercengang saat merasakan sesuatu mengalir melewati paha dalamnya.
"Brengsek." Taehyung kembali duduk dan menangis semakin keras.
Taehyung tidak akan pernah melupakan wajah pria yang memperkosanya. Dia masih ingat dengan jelas bagaimana wajah puas pria itu setiap kali dia mencapai orgasmenya.
Jangan lupa vote ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOMMY | JJK+KTH
RomanceKim taehyung, pria cantik dan manis harus menerima takdir saat di usianya yang ke 16 dia harus hamil anak dari pria kejam yang tega memperkosanya. ......... Menjadi mama muda dan orang tua tunggal membuat taehyung harus bekerja keras untuk member...