Tok tok'
Taehyung yang baru saja menutup pintu kamar putranya terkejut saat mendengar ketukan kasar di pintu rumahnya.
Tok tok'
Dia baru saja menidurkan jayden dan taehyung khawatir putranya akan bangun. Tapi di satu sisi dia juga takut untuk membuka pintu. Dia takut maling atau pria maboklah yang datang ke rumahnya.
Tok tok'
Suara ketukan yang memaksa kembali terdengar membuat taehyung mau tidak mau harus berjalan menuju pintu untuk membukanya.
Dengan tangan gemetar, taehyung membuka pintu dan alangkah terkejut taehyung saat seseorang langsung menyerang bibirnya.
"Hmmpp eughhh.. "
Taehyung berusaha lepas dari ciuman brutal pria yang melumat bibir kasar.
"T-tuan jungkook."
Taehyung terkejut saat jungkook lah yang mencium bibirnya. Dapat dia cium bau alkohol yang menyengat dan taehyung yakin jungkook sedang dalam keadaan mabuk.
"Kau tau kau sangat cantik tae."
Jungkook menutup pintu rumah taehyung dengan kakinya dan kembali melumat bibir taehyung kasar. Sedangkan taehyung berusaha melepaskan diri dari jungkook yang sedang berada di bawah pengaruh alkohol.
"Puachh haa ha b-berhenti." Taehyung menahan dada jungkook yang tetap ingin melumat bibirnya.
"Kenapa." Geram jungkook dengan suara seraknya sambil menenggelamkan wajahnya di ceruk leher taehyung.
"T-tuan anda sedang mabu—"
"Please.. " Gumam jungkook, dia merasa penisnya sakit dan sekarang dia hanya butuh wadah untuk menuntaskan ereksi nya.
"Taehyung pleaseee."
Jungkook menangkup pipi taehyung dan kembali mendekatkan wajahnya untuk melumat bibir tebal taehyung yang sudah menjadi candu untuknya.
"Nghh ke kamar.. "
Pada akhirnya taehyung pasrah. Untuk kali ini dia ingin egois, sudah cukup penderitaan dan kesulitan yang di alaminya sendirian selama ini. Sekarang taehyung ingin ayah putranya berada di sisinya. Memeluknya saat dia merasa lelah dan butuh tempat bersandar. Melupakan fakta bahwa pria yang sedang melumat bibirnya ini adalah pria yang sama yang telah membuat hidupnya berantakan.
"Ahhh jungkook." Taehyung melenguh saat jungkook menyingkap kaosnya dan mengulum puting dadanya.
"Kau tau disini sangat basah kim." Bisik jungkook saat jarinya begitu licin berada di dalam bole taehyung.
"Ahhh s-stop mmhhhh.. " Taehyung berusaha menahan desahan dengan mengigit bibirnya saat jari jungkook mengorek lobang anusnya untuk melonggarkan nya.
"Ahhh yahhh disanahhh..." Desah taehyung saat jari jungkook menyentuh titik terdalamnya.
"Kau sangat sensitif tae." Jungkook menambah dua jari dan total ada empat jari yang sedang aktif melonggarkan hole sempit taehyung.
"Ahh pelan ahhh ahhh.."
Taehyung memeluk leher jungkook erat saat gerakannya sangat kasar. Itu terasa perih tapi juga nikmat membuat taehyung menggelinjang keenakan.
"Sepertinya lobangnmu sudah siap menerima penisku baby."
Jungkook menarik jarinya keluar dan bangun untuk melepaskan pakaiannya. Dia mengocok kejantanannya sebentar sebelum mengarahkannya ke dalam hole taehyung.
"Ahhh s-sakittt.. " Desis taehyung saat jungkook mulai mendorong kejantanannya masuk.
"Shit jangan diketatkan tae." Desis jungkook saat dia kesulitan memasukkan penisnya. Tidak ingin membuat taehyung kesakitan, jungkook langsung mendorong penisnya sekali hentak membuat penis besar itu bersarang sempurna didalam hole sempit taehyung.
"Akhhh akhhh t-tuan ahhh.. " Taehyung memeluk leher jungkook erat saat penis jungkook mulai bergerak keluar masuk menyodok hole nya.
Jungkook kembali melumat bibir taehyung, tangannya aktif meremas dada taehyung yang terasa pas di genggaman nya.
"Ahhhh disanahh...yah..ahh... "
"Disini hmm?."
"Ahhh yahhh disanahhh..."
Jungkook menyeringai saat penisnya berhasil menumbuk titik nikmat taehyung.
"Tidaklah ahhh pelan." Taehyung menggeleng saat gerakan jungkook sangat kasar.
"Katakan kau menyukainya tae." Bisik jungkook sambil mengulum telinga sensitif taehyung.
"Ahhh... Ahhhh... Ahhh.."
Taehyung tidak menjawab , dia sibuk mendesah saat genjotan dibawah sana semakin cepat.
"Tuann ahhh mau cum.."
"Tahan sebentar lagi.."
Jungkook memegang milik taehyung dan mengocok nya membuat taehyung menjerit saat dia mendapatkan berkali-kali lipat kenikmatan.
"Ahh tuan tidak AHHHHH..." Taehyung mencapai klimaksnya mengotori tubuh depannya dan disusul oleh jungkook yang juga mencapai orgasmenya memenuhi hole taehyung dengan spermanya.
"Terimakasih." Jungkook mencium kening berkeringat taehyung sebelum menarik diri dan berbaring di samping taehyung, membawa tubuh kecilnya kedalam pelukannya.
Sedangkan taehyung hanya diam, entah dia harus senang atau sedih saat dia kembali menerima benih jungkook. Tanpa sadar tangannya menyentuh perutnya, dia berharap akan ada kehidupan lagi yang tubuh didalamnya.
Dan berharap ketika besok mereka bangun semuanya akan berubah. Taehyung tidak tau bagaimana reaksi jungkook besok tapi dia berharap reaksinya tidak mengecewakan dirinya.
"Selamat malam tuan." Bisik taehyung dan semakin masuk kedalam dekapan jungkook sebelum ikut terlelap.
Jangan lupa vote ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOMMY | JJK+KTH
RomanceKim taehyung, pria cantik dan manis harus menerima takdir saat di usianya yang ke 16 dia harus hamil anak dari pria kejam yang tega memperkosanya. ......... Menjadi mama muda dan orang tua tunggal membuat taehyung harus bekerja keras untuk member...