Peringatan chapter ini mengandung unsur dewasa, harap bijak.
Bekerja sebagai bodyguard merupakan tantangan bagi Sasuke, apalagi ia harus bekerja menjaga Uzumaki Sakura.
Uzumaki Sakura adalah seorang putri angkat bangsawan terkenal, yang sudah berkeluarga, memiliki suami seorang aktor ternama.
Yang bernama Uzumaki Naruto, aktor yang sekarang sedang lagi naik daunnya.
Sakura dan Naruto menikah muda di usia 23 tahun, sekarang umur pernikahan mereka sudah jalan 2 tahun.
2 tahun itu pula mereka masih belum di karuniai seorang anak.
Namun mereka tak memusingkannya, mereka bahkan tampak sangat harmonis, apalagi Naruto sangat terlihat menyayangi Sakura.
Sasuke sendiri saksinya, ia selalu melihat keromantisan kedua majikannya itu yang menurut Sasuke berlebihan.
Karena Sasuke tak pernah merasakan yang namanya cinta atau apapun itu, ia lebih suka hidupnya yang sendiri seperti ini tanpa adanya cinta-cintaan.
"Muachh hati-hati dijalan, Sasuke jaga istriku dengan baik" Ucap Naruto setelah mengecup pipi Sakura.
Sasuke berojigi lalu berkata.
"Baik tuan"
Sakura tersenyum pada Naruto.
"Aku akan lama di Osaka, jangan rindu padaku" Ucap Sakura pada Naruto.
Naruto memeluk Sakura erat.
"Bagaimana bisa aku tidak rindu pada istri ku yang cantik ini?" Ucap Naruto pada Sakura.
Sakura melepaskan pelukannya.
"Kau ini, dasar"
*****
Sasuke senantiasa mendampingi Sakura menghadiri sebuah acara lalu besoknya rapat di osaka.
Sakura dipercaya oleh Tsunade mengurus perusahaan senju, meski Sakura merupakan anak angkat.
"Ya tuhan" Gumam Sakura yang didengar oleh Sasuke.
"Ada apa nona?" Tanya Sasuke sopan.
"Aku melupakan berkas ku, ck bagaimana bisa aku lupa, besok sudah mulai rapatnya" Jawab Sakura pada Sasuke.
"Bagaimana saya saja yang mengambilnya?" Tawar Sasuke pada Sakura.
"Jangan, kau disini saja menemaniku, aku takut ada musuh perusahaan senju disini" Kata Sakura mengeleng.
"Baiklah kalau begitu, saya mengerti nona" Kata Sasuke pada Sakura.
"Aku akan telepon Naruto kun dulu, dia kan sekarang sedang tidak ada syuting, siapa tahu dia bisa membawakan berkas ku" Kata Sakura lalu mengambil ponselnya di dalam tas.
Mencari nomer Naruto dan menekan tombol hijau.
Sakura menunggu Naruto mengangkat.
Tit tit tit
Maaf nomer yang anda tuju-
Pip
Sakura mematikan telepon nya saat mendengar suara operator, lalu kembali mencoba menelpon Naruto.
Maaf nom-
Lagi hanya ada suara operator.
Sakura menghela nafas gusar.
"Naruto kun kemana sih" Gumam Sakura sedikit kesal.
"Sasuke siapkan mobil sekarang, kita kembali ke tokyo, aku akan bilang dulu ke Hizume san untuk pulang lebih dulu" Kata Sakura memerintah Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Guard
RandomSakura keluar dari dalam mobilnya. "Kau tunggu disini, aku hanya mengambil berkas ku yang ketinggalan" Ucap Sakura pada Sasuke. "Baik nona" Jawab Sasuke sedikit menunduk. Sakura berjalan menuju rumahnya sambil membawa bingkisan bertulisan restoran t...