Sasuke memperhatikan nona nya yang sudah berbaikan kembali dengan suaminya itu.Jujur saja Sasuke tak habis pikir kenapa nona nya itu mau memaafkan suaminya yang jelas-jelas ketahuan selingkuh, bagi Sasuke yang namanya selingkuh tidak bisa dimaafkan pasti akan terulang lagi.
Naruto duduk disebelah Sakura, merangkul nya mesra, tak sengaja melihat Sasuke yang memperhatikan dirinya dan Sakura.
"Kenapa dia selalu ada dimanapun kau berada" Ucap Naruto pada Sakura saat melihat Sasuke.
Ada perasaan tak suka karena Sasuke selalu disisi Sakura.
Sakura mengikuti arah pandang Naruto.
"Dia bodyguard ku, tentu saja dia harus selalu disisiku" Sahut Sakura menatap Sasuke yang berdiri tegap di depan pintu.
'Dan dia juga menghiburku saat sedih, hiburan yang panas' Lanjut Sakura dalam hati.
Sasuke tak sengaja bertatapan mata dengan Sakura.
Seketika ingatan Sasuke mengingat kejadian waktu itu.
Sepertinya kejadian tersebut memberikan kesan tersendiri bagi keduanya.
"Aku tidak begitu suka dengannya, kau perlu privasi sayang" Sahut Naruto pada Sakura.
Sakura menoleh ke arah Naruto.
"Apa maksudmu? Sasuke hanya bekerja menjagaku, dia tidak pernah sekalipun ikut campur urusan pribadi ku" Kata Sakura marah.
"Kenapa kamu jadi marah? Aku kan hanya bilang saja, oke aku minta maaf, sudah yah tidak usah diperpanjang lagi, kita baru saja berbaikan" Kata Naruto lembut.
"Kau yang memulainya" Sahut Sakura ketus, ia masih kesal.
*****
Sakura melamun di dalam mobil yang dijalankan oleh Sasuke.
Memang Sakura masih memaafkan Naruto tapi hatinya masih mengganjal.
Disatu sisi ia masih cinta pada Naruto namun di sisi lain rasa sakit masih ada dan kepercayaannya pada Naruto menghilang.
"Sasuke" Panggil Sakura yang duduk di belakang Sasuke yang sedang menyetir.
"Ya nona?" Jawab Sasuke sambil melihat kaca atas sebentar karena sedang fokus ke jalanan.
"Bagaimana menurutmu? Apakah keputusan ku memaafkan Naruto itu sudah benar?" Tanya Sakura meminta pendapat pada Sasuke.
Sasuke terdiam sebentar.
"Saya sebenarnya tidak tahu, karena saya belum pernah berumah tangga, jadi saya tidak bisa mengatakan apakah itu benar atau salah" Jawab Sasuke, sebenarnya ia ingin mengatakan salah.
"Huh aku ragu" Sakura menghela nafas memperhatikan jalanan dari kaca mobil.
"Nona jangan terlalu banyak pikiran, tidak baik" Kata Sasuke yang peduli pada Sakura.
"Aku harap keputusan ku ini benar" Gumam Sakura pelan.
*****
3 hari berlalu, hubungan Sakura dan Naruto sedikit membaik walau Sakura masih menyimpan keraguan pada Naruto.
Malam hari disertai hujan dan petir. dikediaman Uzumaki terlihat Naruto bergegas memakai pakaiannya.
"Kau mau kemana malam-malam begini? Hujan sangat lebat" Tanya Sakura penasaran pada Naruto.
Naruto menoleh pada Sakura yang ternyata belum tidur.
Naruto duduk mendekati Sakura yang bangun dari rebahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Guard
RandomSakura keluar dari dalam mobilnya. "Kau tunggu disini, aku hanya mengambil berkas ku yang ketinggalan" Ucap Sakura pada Sasuke. "Baik nona" Jawab Sasuke sedikit menunduk. Sakura berjalan menuju rumahnya sambil membawa bingkisan bertulisan restoran t...