Ada 3 chapterHarga cuma 15k
63 halaman
Yang mau beli pdf Love Guard nya
Chat ke wa 085971689682
Transfer via dana, gopay, pulsa, dan shopee pay
Terus untuk pengganti cerita Love Guard, nih ada 2 Cerita yang bnyk dipilih
Yaitu Couple Goals dan Love my enemy's child?
Aku spill sedikit yah prolog kedua Cerita itu
*
Couple Goals
"Hallo guys ketemu lagi dengan aku di channel youtube HaruSaku, untuk hari ini ikutin keseharian aku yuk dari ke kampus terus . . . . Apa? Eummh"
Sakura yang dari tadi asik membuat video vlog seketika langsung terhenti saat Sasuke tanpa ijin langsung mencium bibirnya.
"Sasu, aku lagi bikin video ih jangan ganggu dulu" Keluh Sakura pada Sasuke.
Sasuke mengelus pipi Sakura dan melanjutkan mencium bibir Sakura.
Kamera yang dari tadi menyala langsung di tutup oleh Sasuke.
*
Love my enemy's child?
Uchiha cafe.
Sasuke yang mempunyai cafe tersebut seketika salah fokus saat melihat anak junior high school yang sedang asik membaca sambil meminum minumannya.
"Apa kau tahu namanya?" Tanya Sasuke pada Tenten yang merupakan barista cafe disitu.
Tenten melihat arah tunjuk Sasuke.
"Tidak tahu tuan, tapi dia sering datang ke cafe ini, memesan minuman" Jawab Tenten jujur.
Sasuke memperhatikan gadis sekolah itu dengan intens.
Lalu Sasuke tanpa sepengetahuan Sakura memotret Sakura menggunakan kamera ponselnya.
Sedangkan Tenten hanya acuh tak acuh saja, soalnya itu bos nya jadi dia tidak mau ikut campur.
Setelah itu Sasuke mengetikkan pesan pada bawahannya.
Isi pesannya.
Cari tahu tentang gadis di foto ini.
"Ten, berikan dia kue red velvet gratis" Suruh Sasuke pada Tenten.
"Baik tuan"
*
Sedikit spill prolognya yah.
Jadi ada yang berubah pikiran pilih Cerita yang mana
Seperti biasa semua cerita ku di akun ini ku jadikan pdf nantinya
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Guard
RandomSakura keluar dari dalam mobilnya. "Kau tunggu disini, aku hanya mengambil berkas ku yang ketinggalan" Ucap Sakura pada Sasuke. "Baik nona" Jawab Sasuke sedikit menunduk. Sakura berjalan menuju rumahnya sambil membawa bingkisan bertulisan restoran t...