Nanyea lagi nih

707 35 20
                                    

Masih ada yang mau cerita behind the elite school ku publish gak?

Atau pilih 4 cerita dibawah ini.

Liar Game( Thriller, misteri, psycology, drama dan romance)

Kalau ada yang nebak ini cerita tentang dewasa ++.

No, bukan.

Cerita ini menceritakan tentang orang-orang yang mengikuti acara televisi dalam bentuk permainan

Bagi siapa yang bertahan sampai akhir akan mendapatkan hadiah uang tunai dalam jumlah besar.

Namun tidak semudah itu, karena dalam permainan ini penghianat bermunculan.

Maka jangan percaya siapapun.

*

Heart, know the way home(Drama, sad, romance)

Sadar dari koma nya, namun dia tidak mengingat istri tercintanya?

Sasuke malah mengingat mantan kekasihnya dulu.

Ia mengalami amnesia yang hanya mengingat masa-masa berpacaran dengan Hinata waktu dulu.

Mampukah Sakura menjalani semuanya? Berusaha untuk mengingatkan Sasuke akan cintanya?

*

Naughty girl(romantis, dewasa, drama)

Nasib sial dialami Sakura, bagaimana tidak?

Dirinya tidak tahu bahwa kemarin malam yang ia ajak bercinta adalah dosen sementara di kampusnya itu.

Ini semua karena taruhan Ino.

Bagaimana Sakura menghadapinya?

*

The story of the hooligan and the innocent(romantis, dewasa, drama dan aksi)

Sakura merupakan siswi yang polos, manja, cengeng dan anak mami ini tak banyak yang menyukainya karena sifatnya itu.

Sedangkan Sasuke merupakan siswa dingin, berandal dan anak geng motor.

Bagaimana jadinya jika keduanya yang tadinya tidak saling mengenal malah terikat oleh benang takdir?


*

Nah bagaimana menurut kalian? Atau kalian ada yang ingin request ceritanya?

Akutuh banyak ide² cerita tapi ya itu kadang mood gak nentu

Oh iya pdf  cerita Please Don't Love Me ready hari minggu yah, harga 23k(kemungkinan harga bisa berubah tergantung chapter)

Untuk cerita Love Guard kalian pengen full chapter pdf atau ending nya aja?

Kalau endingnya aja, chap² nya aku update disini.

Tapi kalau yang full pdf nya beberapa chapter aku unpublish.




Komen yuk.


Love GuardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang