LG 18

1K 137 14
                                    

Sakura terbangun dari tidurnya, ia melirik kesamping nya, dimana Sasuke masih tertidur.

Menarik selimutnya yang sedikit melorot untuk menutupi tubuhnya yang telanjang.

Sakura merenggangkan otot tubuhnya, lalu ia menatap Sasuke yang tidur nyenyak.

Memeluknya dan mencium pipi Sasuke lama.

Lalu Sakura segera bangun turun dari kasur perlahan lalu mengambil baju tidur nya, memakainya di tubuhnya, setelah itu ia berjalan ke kamar mandi.

Sekedar mencuci wajah saja, ia ingin memasak menyiapkan sarapan terlebih dahulu baru mandi.

*****

Di dapur, Sakura sedang bergelut dengan alat dapur dan bahan-bahan masakan.

Cukup simple masakan yang di buat Sakura.

Ayam tepung goreng, dicincang kecil-kecil, lalu dicampur aneka sayur dan sosis.

Sakura juga membuat telur gulung, tak lupa dengan saus dan mayonaise nya.

"Hm . . Kau tidak perlu memasak sarapan sayang" Ucap Sasuke dengan suara khas bangun tidur, tiba-tiba memeluk Sakura dari belakang.

Sakura melirik Sasuke sebentar.

"Kau tidak menyukai masakan ku?" Tanya Sakura salah paham.

"Bukan begitu, aku tentu saja menyukai apapun masakan mu, maksudku kau kan pasti lelah efek kegiatan kita semalam, jadi lebih baik kau istirahat saja" Jawab Sasuke menciumi bahu mulus Sakura.

"Tak apa, aku tidak terlalu lelah, bukankah aku harus menjadi istri yang baik untukmu? Istri yang baik harus menyiapkan sarapan setiap harinya" Kata Sakura tersenyum.

Sasuke tak bisa menahan senyumnya mendengar ucapan Sakura, ia mencium pipi Sakura gemas.

"Duduklah, makanan sudah siap" Suruh Sakura pada Sasuke.

Sasuke menurut, ia duduk di kursi makan sambil memperhatikan Sakura menyiapkan sarapan nya di atas meja.

Sakura dengan telaten menyendokkan nasi ke piring Sasuke.

"Sudah cukup?" Tanya Sakura pada Sasuke.

"Ya itu sudah cukup nasi nya" Jawab Sasuke pada Sakura.

Setelah itu Sakura mengambil lauk untuk Sasuke.

"Kau tidak makan?" Tanya Sasuke saat Sakura menyodorkan piring berisi makanan  yang telah ia siapkan.

"Aku ingin ngemil telur gulung nya saja, soalnya aku masih kenyang" Jawab Sakura duduk di kursi sebelah Sasuke.

"Hm nanti makam yah" Kata Sasuke lembut.

Sakura mengangguk.

Sasuke memakan sarapannya.

"Maaf yah aku cuma masak itu saja" Ucap Sakura pada Sasuke.

"Ini lebih dari cukup dan selalu enak" Puji Sasuke menyuapkan makanannya ke dalam mulutnya, ia makan dengan lahap.

Sakura tersenyum memperhatikan Sasuke makan dengan lahap nya.

"Ingin bersama setelah sarapan?" Ajak Sakura tiba-tiba.

"Uhuk uhuk . . ." Sasuke terbatuk mendengar ajakan Sakura yang tiba-tiba itu.

Sakura pun dengan cepat menyodorkan minuman di gelas pada Sasuke.

Sasuke dengan cepat meminumnya.

Sambil mengelus punggung Sasuke . . . Sakura bertanya.

"Pelan-pelan makannya" Kata Sakura khawatir.

Love GuardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang