LG 17

980 126 9
                                    


Hari pernikahan Naruto dan Hinata telah tiba.

Keduanya tampak serasi dan tersenyum bahagia.

Meski sebelumnya Hinata sempat marah karena kejadian dibutik waktu itu, namun tak membuat hubungan mereka merenggang.

Pernikahan keduanya dilaksanakan secara tertutup hanya orang-orang tertentu saja yang diundang.

****

Bebeda dengan Sasuke dan Sakura, mereka menghabiskan waktu berlibur di pulau yang ada di jepang.

Sengaja Sasuke mengajak Sakura berlibur pada saat hari pernikahan Naruto dan Hinata, agar Sakura tak memikirkan dan sedih.

"Ini indah" Gumam Sakura berdiri di balkon vila tepi pulau.

"Aku senang kalau kau suka" Balas Sasuke memeluk Sakura dari belakang.

"Apa kau ada niatan untuk mengadakan resepsi pernikahan kita disini?" Tanya Sakura melirik Sasuke yang saat ini mengendus leher Sakura.

"Tidak, aku sudah menemukan tempat nya jauh lebih indah dari ini" Jawab Sasuke sambil sibuk menciumi leher Sakura.

"Benarkah? Dimana tempatnya?" Tanya Sakura melirik Sasuke dari samping.

"Nanti kau akan tahu, itu kejutan untukmu" Jawab Sasuke tersenyum.

Sakura juga ikut tersenyum, ia mengelus rahang Sasuke.

"Kau selalu memberiku kejutan-kejutan tak terduga dan selalu membantu ku, tapi aku sama sekali tidak pernah memberikan mu apa-apa, kau masih yakin ingin menjadikan ku istrimu? Aku sekarang bukan senju, aku hanya wanita biasa yang berstatus janda, hidupku sekarang jauh dari kata mewah" Ucap Sakura panjang lebar sambil menatap Sasuke.

Sasuke balas menatap Sakura, mencium singkat bibir Sakura.

"Aku tak pernah mempermasalahkan darimana asalmu dan status mu, karena ya aku memang tidak peduli dengan itu semua, aku bahkan tidak memikirkan itu, yang ku pikirkan hanyalah perasaan cintaku padamu, saat pertama kali aku melihat mu, aku sudah sedikit tertarik padamu, kau memang tegas padaku tapi kau juga memiliki sisi lembut dan manja secara tidak sadar" Jawab Sasuke menatap Sakura.

"Tapi sas, kita tidak cocok, secara kau seorang Uchiha sedangkan aku? Hanyalah anak angkat Senju yang dibuang begitu saja" Kata Sakura pada Sasuke.

"Sssttt siapa yang bilang kita tidak cocok? Yang menjalani hubungan itu kita, jadi jangan memikirkan apa kata orang" Jawab Sasuke merapatkan pipinya ke pipi Sakura.

"Aku yang merasa kalau kita tidak cocok" Jawab Sakura beralih menatap lurus.

"Tidak cocok darimana nya hm? Pink dan navy? Perpaduan yang lucu, kau tahu? Terang dan gelap saling melengkapi, itulah kecocokan nya" Kata Sasuke pada Sakura.

"Ish kenapa jadi membahas warna" Sahut Sakura cemberut.

Sasuke tersenyum melihat Sakura yang cemberut, ia mengecup singkat pipi Sakura.

"Sudahlah kau jangan memikirkan ketidakcocokan kita, jelas-jelas kita itu cocok sayang, jangan cari yang tidak cocok nya, karena itu tidak ada" Kata Sasuke pada Sakura.

Sakura menatap Sasuke jahil.

"Apa? Kenapa menatap ku begitu? Minta diserang?" Tanya Sasuke frontal.

Sakura langsung mencubit perut Sasuke.

Sasuke pun terkekeh dan memeluk erat tubuh Sakura.

"Nanti, kita baru saja tiba di pulau, masih lelah" Sahut Sakura pada Sasuke.

Sasuke mengangguk patuh, keduanya pun melanjutkan aksi pelukan sambil melihat pemandangan danau yang indah.

*****

Love GuardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang