LG 12

967 142 8
                                    


"I'm Cassie, your friend in America, your schoolmate" Jawab Cassie menjelaskan.

"Cassie?" Gumam Sasuke mengingat-ingat.

Sakura menatap malas keduanya.

"Aku sudah tidak lapar" Sahut Sakura berdiri dan ingin pergi.

Suasana hati Sakura tiba-tiba buruk saat kedatangan perempuan asing itu.

Sasuke bergegas juga berdiri dan menahan lengan Sakura.

"Kenapa? Apa ada yang sakit?" Tanya Sasuke khawatir.

Sakura melirik Cassie tak suka, dan Sasuke tahu arti dari lirikan Sakura.

"Sasuke, who is she?" Tanya Cassie melihat Sakura penasaran.

Sasuke memeluk pinggang Sakura.

"She's my wife" Jawab Sasuke pada Cassie.

Cassie terkejut mendengar nya.

Begitupun dengan Sakura yang langsung menatap Sasuke meminta penjelasan apa maksudnya.

Sasuke mengedipkan matanya pada Sakura.

"Are you serious? You are married?" Tanya Cassie lagi, tak percaya.

"Yes" Jawab Sasuke singkat.

Cassie beralih menatap Sakura menilai.

"I think I've seen you before, but where? Are you an official's child or an artist?" Tanya Cassie yang pernah melihat Sakura di tv sebagai istri Naruto, tapi ia lupa.

(Ingat yah Cassie dari luar Jepang, jadi gk mungkin dia hapal artis-artis Jepang atau istri artis Jepang :) )

"Yes, you've seen it at my wedding which was broadcast on TV" Jawab Sasuke dengan karangannya.

Sakura lagi-lagi terkejut dengan ucapan Sasuke, bisa-bisanya dia bilang kalau Cassie pernah melihat Sakura saat acara pernikahan mereka yang disiarkan di tv?

"Kita pulang saja oke?" Tanya Sasuke pada Sakura.

Sakura mengangguk.

Lalu mereka berdua keluar dari restoran itu, meninggalkan Cassie yang bertanya-tanya.

*****

Di dalam mobil.

Sasuke melirik Sakura yang hanya diam saja.

"Apa kau marah?" Tanya Sasuke pada Sakura.

"Tidak" Jawab Sakura singkat.

"Kau cemburu?" Tanya Sasuke lagi.

Sakura langsung menoleh pada Sasuke.

'Tepat sasaran' Batin Sasuke senang karena Sakura cemburu.

Berarti Sakura sudah mulai cinta pada Sasuke kan?

Lalu Sakura langsung mengalihkan pandangannya ke arah depan.

Sasuke mengelus pipi Sakura, sambil tangan yang satunya menyetir.

"Lucunya, kau kalau cemburu" Ucap Sasuke tersenyum dengan pandangan fokus ke jalan.

"Aku tidak cemburu" Sahut Sakura jutek mengalihkan pandangannya ke arah jendela samping mobil.

Sasuke semakin tak bisa menahan senyumnya.

"Cemburu pun tidak apa, aku malah menyukainya" Sahut Sasuke pada Sakura.

"Hmm . . . jadi dia sungguh teman mu?" Tanya Sakura pada Sasuke.

"Kau sudah mendengar penjelasan dari Cassie nya langsung tadi kan? Kalau kita hanya berteman" Jawab Sasuke sambil terus mengelus pipi Sakura.

Love GuardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang