"Bagaimana kalian berdua bisa dekat?""Lalu bagaimana tanggapan anda mengenai perceraian nona Sakura yang sedang proses?"
"Apa yang membuat anda menyukai nona Sakura?"
"Apakah kalian sudah lama menjalin hubungan?"
"Nona Sakura, bagaimana tanggapan anda mengenai tuan Naruto yang datang ke acara bersama nona Hinata?"
Sasuke mengandeng Sakura masuk ke dalam hotel mewah tersebut, tak menanggapi pertanyaan-pertanyaan wartawan.
Sakura hanya memberikan senyuman saja, ia tidak ingin berkomentar banyak hal.
Apalagi mengenai tentang Naruto.
Seolah tak melihat Naruto, mereka berdua melewatinya begitu saja.
*****
"Oh wow coba lihat Sasuke membawa seorang wanita yang saat ini tengah diperbincangkan, bukan begitu Naruto?" Ucap Garaa memulai sindirannya.
Sakura menanggapinya hanya tersenyum.
Sedangkan Naruto hanya berdehem saja.
"Sasuke, aku tidak tahu kau dengan Sakura dekat dalam artian sepasang kekasih? Ku kira kalian hanya sebatas teman saja" Kata Garaa semakin memperkeruh.
"Ya begitulah" Jawab Sasuke singkat.
'Cih dia dekat dengan Sakura juga karena berpura-pura menjadi bodyguard nya' Batin Naruto kesal.
Lalu tatapan Garaa mengarah pada Sakura.
"Sakura, sekarang kau sedang menjalin hubungan dengan Sasuke disaat proses perceraian mu dengan Naruto, apakah Sasuke akan menjadi korban selanjutnya setelah Naruto?" Garaa tersenyum licik.
Matsuri dan yang lain menatap bingung pada Garaa.
"Apa maksudmu Garaa, kau tidak baik mengatakan itu padanya" Bisik Matsuri istri dari Garaa.
Namun Garaa tak menghiraukan Matsuri.
"Aku bersyukur kau menolak ku waktu itu, misal kau menerimaku dan kita menikah pasti aku tidak mendapatkan keturunan bukan begitu Sakura?" Garaa seolah-olah memang mencari perkara.
Sakura menatap Garaa tajam.
"Tutup mulutmu Garaa" Sasuke dengan cepat memotong ucapan Garaa.
"Kenapa? Memang seperti itu kenyataannya kan? Naruto saja lebih memilih Hinata" Kata Garaa yang semakin membuat keadaan semakin panas.
Sakura diam sambil mengepalkan tangannya.
Naruto melirik ke arah Sakura, ia tahu Sakura sekarang sedang menahan marah, 2 tahun ia mengenal tungkah Sakura.
"Aku tidak tahu kenapa kau tiba-tiba mengungkit tentang masalalu, apa karena kau masih tidak terima aku menolak mu? Atau kau masih belum bisa melupakan ku?" Sahut Sakura menantang.
"Cih Matsuri lebih segalanya darimu, dia bahkan memberikan ku anak" Kata Garaa berdecih.
"Garaa, aku kesini karena menghormati mu yang mengundang ku tapi kenapa kau malah berkata tidak pantas pada calon istriku" Marah Sasuke pada Garaa.
"Sasuke, aku bicara seperti itu agar kau tidak langsung memilihnya jadi istrimu, pikirkan baik-baik" Sahut Garaa pada Sasuke.
Garaa membalas dendam pada kejadian yang dulu waktu dirinya ditolak oleh Sakura di hadapan orang banyak.
Sebenarnya Sakura tidak maksud mempermalukan Garaa, tapi Garaa sendiri yang menyatakan cinta padanya, namun Sakura sudah lebih dulu menyukai Naruto.
Maka dari itu Sakura menolak Garaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Guard
RandomSakura keluar dari dalam mobilnya. "Kau tunggu disini, aku hanya mengambil berkas ku yang ketinggalan" Ucap Sakura pada Sasuke. "Baik nona" Jawab Sasuke sedikit menunduk. Sakura berjalan menuju rumahnya sambil membawa bingkisan bertulisan restoran t...