LG 2

1.3K 163 7
                                    


Sasuke memperhatikan majikannya yang melamun di ruang makan apartemen miliknya.

Sesekali Sakura melirik ponselnya yang sudah banyak kali notif masuk dari Naruto, namun tak dihiraukan Sakura.

Ingin menyapa sekedar basa basi pada Sakura, tapi keingat kejadian semalam.

"Kenapa diam saja disitu?" Tanya Sakura tiba-tiba padahal tatapan Sakura tak mengarah pada Sasuke.

Sasuke pun bingung, apa majikannya itu tahu bahwa dirinya berdiri dari tadi melihat sang majikan.

Sakura melirik kearah Sasuke.

"Kau tidak tuli kan?" Tanya Sakura lagi karena tidak ada respon dari Sasuke.

"Maafkan saya" Kata Sasuke lalu mendekati Sakura.

"Apa kau ada obat sakit kepala? Kepala ku sakit bekas mabuk malam kemarin" Kata Sakura memijit kepalanya.

"Tunggu sebentar, saya carikan" Jawab Sasuke bergegas mencari obat sakit kepala di lemari obat, masih di dapur.

Sakura memperhatikan punggung Sasuke yang lebar dan kekar saat memakai pakaian santai.

"Aaaahh aaahh akuuhh leebihh cepaath"

Seketika Sakura kepikiran kejadian malam kemarin.

'Sial, kenapa aku mengingatnya' Batin Sakura semakin membuatnya pening saja.

"Nona . . . Nona" Panggil Sasuke sekali lagi karena Sakura tak mendengarkan nya.

"Hm y-ya?" Jawab Sakura tersadar.

"Ini nona obatnya" Kata Sasuke menyerahkan sebutir obat.

Sakura mengambilnya lalu langsung meneguknya, setelah itu minum air putih yang sudah ia sediakan dari tadi.

Sasuke terlalu fokus memperhatikan Sakura minum, apalagi air putihnya sedikit berjatuhan melalui leher Sakura.

Terlihat seksi dan menawan.

Sasuke jadi teringat ciuman panas mereka kemarin malam.

Sakura menaruh gelasnya di atas meja setelah meminumnya.

"Ugh tubuhku pegal-pegal" Keluh Sakura mengencangkan tubuhnya.

Sasuke mendengar keluhan Sakura menjadi sedikit salah tingkah.

'Apa aku terlalu kasar kemarin malam?' Batin Sasuke kepikiran.

Sakura melirik Sasuke, seolah tersadar keluhannya akan membuat Sasuke berpikiran tentang kejadian kemarin malam.

"Ekhem . . . Sasuke bisa bikin kan aku sarapan?" Perintah Sakura untuk mengalihkan perhatian Sasuke.

"Nona ingin sarapan apa?" Tanya Sasuke pada Sakura.

"Aku ingin sosis dan 2 telur goreng" Jawab Sakura biasa saja.

Namun berbeda dengan Sasuke, otaknya kembali traveling.

(Hayoo mikir apa 👀)

*****

Di rumah nya, Naruto nampak mondar-mandir dari kemarin malam Sakura tak dapat dihubungi.

Ia juga sudah menelpon keluarga senju bertanya apakah Sakura ada disana, tetapi Sakura tidak ada disana.

"Sudahlah sayang, dia pasti baik-baik saja, mungkin dia sedang menginap dirumahnya" Sahut Hinata menyentuh lengan Naruto, memenangkan.

"Bagaimana kalau dia melakukan hal yang tidak-tidak? Aku takut istriku kenapa-kenapa" Sahut Naruto khawatir.

Hinata terdiam mendengar ucapan Naruto.

Love GuardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang